Share

Irish Bella Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652885 irish-bella-dikaruniai-anak-kedua-berjenis-kelamin-perempuan-rrorRFu2z9.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram)

PASANGAN selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni membawa kabar bahagia. Tepat hari ini, Selasa (23/8/2022), bintang film Me vs Mami ini baru saja melahirkan anak keduanya, pagi hari tadi.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Irish Bella yang mengucapkan rasa syukur atas kelahiran anak kedua. Dalam unggahannya, terlihat potret Ammar Zoni yang tengah menggendong putrinya, meski wajah serta namanya belum diperlihatkan ke hadapan publik.

"Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika," tulis Irish Bella.

"Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo , dr. @m.adya.f.dilmy, dr. @larasati.anesthesialogist , dr. @ms.fiska dan tim," sambungnya. 

Ammar Zoni

Irish Bella dan Ammar Zoni juga mengucapkan terima kasih atas segenap doa untuk kelancaran proses persalinan untuk anak keduanya. Bahkan doa serta harapan juga sempat ia tuliskan untuk sang putri tercinta.

"Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami. Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak. 

"Thank you @bukaan.moment sudah selalu mengabadikan momen spesial kami," tutup Irish Bella.

Doa dari para netizen serta rekan-rekan artis juga terlihat membanjiri kolom unggahan Instagram Ibel. Mulai dari Venna Melinda hingga Mona Ratuliu.



"Alhamdulillah ,,, selamat ya ,, Niscaya menjadi anak yang soleha dan berguna bagi Nusa dan Bangsa serta membanggakan kedua orang tua nyam" ungkap Venna Melinda.

"Selamat ya Irish & suami. Smg jd anak solehah," kata Titi Kamal.


"Alhamdulillah.. selamat ya irish sayang & @ammarzoni sehat-sehat kalian semuanyaaa," tutur Aulia Sarah.

"Alhamdulillah. Selamat ya sayang. Ibu bapak anak dua," lanjut Mona Ratuliu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini