Share

Irish Bella Mohon Doa Jelang Persalinan Anak Keduanya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2022 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 33 2652612 irish-bella-mohon-doa-jelang-persalinan-anak-keduanya-p1Qw5x0Ol8.jpg Irish Bella, Ammar Zoni, dan Air Rumi (Foto: Instagram)

ARTIS peran Irish Bella saat ini sudah berada di rumah sakit untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Ditemani oleh sang suami, Ammar Zoni, perempuan yang akrab disapa Ibel ini baru saja mengunggah foto saat dirinya ini tengah duduk di kursi roda.

Perempuan 26 tahun itu pun tak sabar ingin segera bertemu dengan sang bayi. Ia bahkan membocorkan sedikit nama yang akan diberikannya untuk anak kedua, yakni Baby A.

"Alhamdulillah, akan segera melakukan proses persalinan baby A," tulis Irish Bella, Senin (22/8/2022).

Ia pun tak lupa meminta doa supaya persalinannya dimudahkan dan dilancarkan.

"Mohon doa ya teman-teman untuk kelancaran persalinan ku," tambah Irish Bella melanjutkan.

Irish Bella dan Ammar Zoni

Tak bisa dipungkiri, meski sudah memiliki pengalaman melahirkan namun Irish Bella tetap merasa nervous. Kendati begitu, ia memiliki tips supaya mengurangi rasa deg-degan tersebut dengan cara mempersiapkan segala sesuatunya termasuk perlengkapan si bayi.

"Menyiapkan segala sesuatu menuju hari H agar well prepared dan pasti lebih merasa confident," ujar Irish Bella.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dari Instagram Story-nya, Irish Bella akan melahirkan di RSIA Bina Medika Bintaro.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella sebelumnya sempat melahirkan dua bayi kembarnya pada Oktober 2019 lalu. Sayangnya, bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu tidak bisa diselamatkan lantaran plasenta terlepas.

Selang 11 bulan kemudian, Irish Bella kembali melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Air Rumi Akbar. Kini, setelah Baby Air berusia hampir 2 tahun, ia akan menjadi seorang kakak, lantaran adik perempuannya akan lahir dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini