Share

Video Call Bareng Jeno NCT, Kalya Islamadina Persembahkan Lagu Ciptaannya

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 22 Agustus 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 33 2652115 video-call-bareng-jeno-nct-kalya-islamadina-persembahkan-lagu-ciptaannya-UC8BFcLc1l.jpg Kalya Islamadina (Foto: Instagram)

PENYANYI Tanah Air, Kalya Islamadina, yang juga merupakan adik kandung dari Alika Islamadina, sukses membuat netizen iri. Pasalnya belum lama ini, keponakan dari Alya Rohali ini melakukan video call dengan salah satu personil dari grup NCT Dream, yakni Jeno.

Momen Kalya video call bareng Jeno bahkan diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, pada Sabtu 20 Agustus 2022. Kalya bercerita ia mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Jeno pada Juli lalu.

“Pada 6 Juli, aku mendapat kesempatan untuk menyanyikan Eyesmile langsung pada Jeno saat acara fansign. Aku sangat gugup dan suaraku bergetar, tapi dia memberikan reaksi dan memuji laguku," tulis Kalya Islamadina dalam bahasa Inggris, dikutip MNC Portal Indonesia, Senin 22 Agustus 2022.

Kalya menjelaskan sosok Jeno tak hanya idola, tapi juga inspirasinya dalam bermusik. Ia juga menunjukan pada Jeno beberapa karya musiknya yang ia tulis untuk Jeno.

“Aku juga menunjukan lagu-lagu lainnya yang aku tulis untuknya, aku sangat bersyukur untuk kesempatan ini,” ungkap Kalya.

Kalya Islamadina dan Jeno NCT Dream

Dalam bincang-bincang itu, Jeno pun terlihat antusias dan ramah pada Kalya. Jeno juga memuji cara Kalya menyanyikan lagu yang dibuat untuknya.

“Kamu menyanyikan lagunya sangat baik,” ucap Jeno.

Momen video call Kalya dan Jeno pun sontak bikin iri banyak netizen. Mereka ikut kagum sekaligus senang melihat perbincangan Jeno dan Kalya.

“Kalya so lucky,” kata akun @nadira****.

“Congrats girl,” tulis akun @caca****.

“Lucu banget,” kata akun @diva****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini