Share

Ungkap Biaya Operasi, Lucinta Luna Sebut Harga Potong Jakun Paling Mahal

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 22 Agustus 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 33 2652108 ungkap-biaya-operasi-lucinta-luna-sebut-harga-potong-jakun-paling-mahal-9cFkv24fae.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Lucinta Luna diketahui baru saja selesai menjalani serangkaian operasi plastik yang diduga dilakukannya di Korea Selatan. Setelah selesai dan kembali ke tanah air, Lucinta pun mulai wara wiri di berbagai YouTube untuk menceritakan pengalaman menyakitkannya saat harus melakukan operasi demi mempercantik wajahnya.

Sang artis pun mengaku, jika dirinya menggelontorkan biaya fantastis demi merubah penampilannya jadi makin cantik. Kepada Sarwendah, Luna membeberkan bagian apa saja di tubuhnya yang dioperasi.

"Mata, jidat, hidung, bibir, kuping, rahang, fat transfer sama sexyline," kata Luna, dikutip dari The Onsu Family, Senin. (22/8/2022).

Sang pelantun 'Jom Jom Manjalita' ini kemudian membeberkan biaya operasi di bagian matanya yang mencapai ratusan juta. Pasalnya, bagian itu menurutnya membutuhkan ketelitian tinggi untuk dibedah hingga sekira 3 jam.

"Kalau mata sih ya kisaran 100 juta lah ya, ini kan bener bener detail paling lama," kata Luna.

Lucinta Luna (IG)

Namun menurut Luna, yang paling fantastis adalah biaya operasi menghilangkan jakun. Luna seraya menunjukkan bagian lehernya.

"Kalau ini mahal sih, 300 juta lebih mungkin," kata pemilik nama lengkap Ayluna Putri ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Luna kemudian menunjukkan bekas operasi di bagian belakang telinganya. Bekas luka operasi itu sempat membuat Sarwendah ngeri.

Artis transgender itu mengaku selama dioperasi, dirinya dibius dahulu oleh dokter. Sehingga dia tak merasakan apapun dan tiba-tiba sudah terbangun di ruang perawatan.

"Enggak kerasa apa-apa. Tahu-tahu sudah dibangunin aja, udah di ruangan," kata Luna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini