Share

Tak Lagi Tangani Kasus Bharada E, Deolipa Yumara akan Gelar Konser

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 23 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 205 2652395 tak-lagi-tangani-kasus-bharada-e-deolipa-yumara-akan-gelar-konser-eb4U5oOaJF.jpg Deolipa Yumara (Foto: YouTube)

NAMA mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, belakangan ramai menjadi sorotan. Ia bahkan sempat mendapat dukungan dari netizen, usai berusaha untuk membongkar kasus pembunuhan Brigadir J.

Kini, Deolipa yang tak lagi mendampingi Bharada E memilih untuk kembali menekuni dunia tarik suara sebagai seorang penyanyi. Dia bahkan telah menggelar konser debut bertajuk Deolipa Project Nyanyian Penyatu Negeri.

Kepada awak media, Deolipa pun membeberkan alasannya menjadi seorang penyanyi.

"Penyanyi jadi pengacara, pengacara jadi penyanyi. Bebas, karena kita seniman. Kita gabungkan beberapa karakter jadi satu," kata Deolipa Yumara saat menggelar konferensi pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022).

Konser Deolipa pun diketahui sudah direncanakan dengan matang. Bahkan, dia mengaku konsernya sempat tertunda lantaran Pandemi Covid-19.

Deolipa

"Jadi rencana saya mengadakan konser ini sudah lama tapi terhalang oleh covid. Jadi saya tunggu. Pas (bulan) Juni itu saya rencanakan (konser) Agustus," terang Deolipa Yumara.

"Jadi kita enggak setiba-tiba itu ya, (memang) ada kejadian, jadi ya kita lanjutkan aja persiapan konser, jadilah 22 Agustus ini kita adakan konser Deolipa Project," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, Deolipa pernah menyampaikan keinginannya untuk menjadi penyanyi setelah kuasanya dicabut oleh Bharada E.

"Karena pada tanggal 10 ada surat pemecatan dari negara, maka saya berubah, enggak jadi pengacara lagi, sementara, saya jadi penyanyi aja deh, jadi seniman," kata Deolipa Yumara beberapa waktu lalu.

Konser Deolipa tersebut digelar secara langsung di ballroom salah satu hotel kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Hajatnya pun mendapatkan respons positif dari para penonton yang hadir dalam konser tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini