Share

Prilly Latuconsina Ungkap Hal yang Membuatnya Bangkit dari Rasa Lelah dan Ingin Menyerah

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 21 Agustus 2022 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 33 2651468 prilly-latuconsina-ungkap-hal-yang-membuatnya-bangkit-dari-rasa-lelah-dan-ingin-menyerah-PO1CqmYqW6.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

ARTIS multitalenta, Prilly Latuconsina, memiliki cukup banyak kegiatan positif untuk dilakukan. Bukan hanya sebagai artis, perempuan 25 tahun ini juga turut menjalani bisnis, menjadi produser, pemilik klub sepak bola, hingga dosen praktisi.

Banyak dan padatnya aktivitas yang dilakukan oleh bintang film Danur tersebut, jelas membuatnya kelelahan dan beberapa kali ingin menyerah. Namun, ia justru bangkit dari rasa lelahnya lantaran suatu hal.

"Yang membuat aku bersyukur, disaat kayak nyerah, terlalu capek melakukan ini semua, pengen nyerah dan lepas, circle (pertemanan) aku selalu memberikan semangat," ujar Prilly Latuconsina, dikutip dari YouTube Merry Riana, Minggu (21/8/2022).

Menurut Prilly, orang-orang dalam lingkaran pertemanan tersebut punya sifat yang sama dengannya. Untuk itu lah, mereka tak tinggal diam ketika Prilly membutuhkan semangat sewaktu lelah di tengah kesibukan.

Prilly Latuconsina

"Di saat kita udah mulai nyerah dan merasa puas, circle kita ini yang membantu kita untuk ' lo bisa lebih bermanfaat lagi dari ini, kalau lo gak bisa kita bisa bantuin'," kata Prilly.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hadirnya teman-teman yang mampu mendorong semangat Prilly, dirinya pun terpacu untuk menjadi lebih baik lagi.

"Emang penting banget kita memilih circle pertemanan," pungkasnya.

Adapun Prilly sendiri beberapa waktu terakhir diketahui sudah memproduksi film hingga series antara lain Ku Kira Kau Rumah dan Cinta Di Balik Awan. Prilly juga tengah menikmati pekerjaan barunya sebagai dosen praktisi dari program milik Kemendikbud.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini