Share

Bukan Harta, Prilly Latuconsina Wariskan DVD Karyanya untuk Anak-Cucu

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 02:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 206 2649693 bukan-harta-prilly-latuconsina-wariskan-dvd-karyanya-untuk-anak-cucu-7UKkrihHqb.jpeg Prilly Latuconsina dan Umay Shahab (Foto: ist)

JAKARTA - Prilly Latuconsina telah menghadirkan sekian banyak karya di dunia hiburan. Terbaru, Prilly telah menjadi produser dari film Kukira Kau Rumah yang telah ditonton lebih dari 2 juta penonton.

Setelah tayang di layar lebar, Prilly menghadirkan DVD Kukira Kau Rumah. Prilly mempunyai alasan jelas mengapa menghadirkan karyanya dalam bentuk DVD.

Prilly Latuconsina dan Umay Shahab

"Ini kan karya pertama aku sebagai produser aku juga mau ada kenangan secara fisik, kalau di bioskop kan cuman setahun terus tayang di OTT cuma dua sampai tiga tahun tapi kalau DVD bisa selamanya," ujar Prilly Latuconsina di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Prilly Latuconsina selaku produser dan Umay Shahab sebagai sutradara dari Sinemaku Pictures berharap kehadiran DVD ini bisa memberikan pengalaman berbeda. Harus diakui DVD kini sudah mulai jarang dilirik.

"Aku seneng banget karena memang sudah jarang orang menonton film dari DVD, ada tapi jarang ya. Pas ditawari film ini buat jadi DVD aku sama Umay langsung mau ya, karena itu berarti pesan tentang masalah kesehatan mental bisa semakin disebarkan luas," ujar Prilly.

Film Kukira Kau Rumah sendiri merupakan film drama psikologis yang disutradarai oleh Umay Shahab serta ditulis bersama Monty Tiwa dan Imam Salimy dengan mengadaptasi lagu berjudul sama oleh Amigdala.

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon dan Raim Laode. Film ini sukses dengan mengantongi beberapa penghargaan seperti dalam ajang Festival Film Indonesia ke-41 mendapatkan piagam sebagai 5 besar kategori film terfavorit pilihan penonton, dan pada 16 Maret 2022 lalu menerima penghargaan rekor MURI sebagai film dengan penonton terbanyak di masa pandemi yang mencapai 2.219.233 juta penonton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini