Share

Terbaring Lemah, Ini Penyebab Atta Halilintar Dilarikan ke Rumah Sakit

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 20 Agustus 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 33 2651159 terbaring-lemah-ini-penyebab-atta-halilintar-dilarikan-ke-rumah-sakit-pr9LsfWCpg.jpg Atta Halilintar Masuk Rumah Sakit. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakkan datang dari YouTuber Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu drop hingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu diumumkan Atta Halilintar lewat unggahan di Instagram miliknya. Dalam postingannya, dia tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan tangan yang terpasang selang infus. Ayah satu anak itu juga memakai masker sebagai pelindung.

 Terbaring Lemah, Ini Penyebab Atta Halilintar Dialrikan ke Rumah Sakit. (Foto: Atta Halilintar/Instagram/@aurelie.hermansyah).

Terbaring Lemah, Ini Penyebab Atta Halilintar Dialrikan ke Rumah Sakit. (Foto: Atta Halilintar/Instagram/@aurelie.hermansyah).

Di kolom keterangan tak banyak yang ditulis oleh kakak Thariq Halilintar itu. Dia Hanya berharap sakitnya bisa menjadi bagian dari penghapus dosa.

 BACA JUGA:Aurel Hermansyah Diminta Tak Beri Ameena Banyak Sayur di Awal MPASI, Takut Sembelit

"Semoga jadi penghapus dosa, enggak pernah mau ke RS kalau gak disuruh istri," tulis Atta Halilintar di Instagram, Jumat (19/8/2022).

Usut punya usut, ternyata Atta Halilintar mengidap DBD dan memang harus dirawat di rumah sakit.

"Love of my life. Gak pernah mau ke rumah sakit tapi dipaksa sama istri karena DBD bahaya kalau rawat di rumah," tambah Atta Halilintar sambil menyempatkan foto Aurel Hermansyah.

Melihat sang suami terbaring sakit, membuat putri sulung Anang Hermansyah itu tak kuasa menahan kesedihannya.

"GWS sayangku paling sedih kalau suami, anak, orang tua sakit huhui," ujar Aurel Hermansyah di Instagram Story.

Kabar sakitnya YouTuber nomor 1 di Indonesia itu pun menuai simpati dan doa dari publik. Banyak mendoakan semoga Atta Halilintar segera lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini