Share

Aurel Hermansyah Diminta Tak Beri Ameena Banyak Sayur di Awal MPASI, Takut Sembelit

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650889 aurel-hermansyah-diminta-tak-beri-ameena-banyak-sayur-di-awal-mpasi-takut-sembelit-9sBGk4SUwa.jpg Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena (Foto: Instagram)

AMEENA Hanna Nur Atta mulai menunjukkan peningkatan dalam pertumbuhannya usai lahir. Kini, bayi berusia 6 bulan tersebut sudah dianggap cukup umur untuk bisa belajar mengkonsumsi Makanan Pendamping ASI atau MPASI.

Di hari pertama MPASI, Aurel Hermansyah tampak menyajikan menu yang terdiri dari bubur nasi, daging sapi, wortel, kembang kol, lengkap dengan lemak tambahan seperti keju dan extra virgin olive oil. Bahkan ia diketahui memasak sendiri menu MPASI pertama bagi putrinya.

Istri Atta Halilintar ini bahkan memaklumi raut wajah Ameena yang tampak aneh saat mencoba masakan ibundanya. Pasalnya, selama enam bulan belakangan ini, Ameena memang hanya mengkonsumsi ASI.

"Hari pertama Ameena makaaann!! Masihhh aneh rasanyaa kali yaa biasa minum susuuu," kata Aurel yang menyadari perasaan putrinya

Video yang diunggah di akun TikTok milik Aurel sontak dibanjiri oleh komentar dari para netizen, yang sebagian besar merupakan ibu-ibu muda. Sebagai sesama ibu, mereka bahkan sempat membagikan tips memasak MPASI untuk anak yang baru belajar makan.

Ameena

Dalam kolom komentar, tak sedikit netizen yang meminta agar ipar Thariq Halilintar ini mengurangi porsi sayuran untuk Ameena. Pasalnya, selain masih belajar untuk makan, netizen juga mengaku khawatir jika Ameena mengalami sembelit, lantaran terlalu banyak mengkonsumsi sayuran.

"Sayurnya kebanyakan mamaNur. utk awal mpASI sayur sifatnya pengenalan. Fokus ke protein & lemak tambahan saja yaa semangat," kata Z.N.A

"Sedikit masukan mamanur sayurnya kebanyakan, untuk awal mpasi pengenalan saja takut sembelit nanti , fokus pada prohe saja dan lemak tambahan," lanjut Eri Yanti.

"Mamanur udh lihai banget siapin mpasi ameena. Semangat terus menyajikan masakan bergizi penuh cintaa," kata netizen.

"Mama Nur maaf banget sayurnya kebanyakan takutnya sembelit kalau kebanyakan," timpal netizen lain.

Melihat banyaknya kalimat dukungan dari netizen, kakak dari Azriel ini sontak berterima kasih. Ia bahkan meminta maaf jika dalam penyajian makan untuk Ameena dirinya masih keliru.

"Waahh! Okaay makasih banyak yaa. Maafkan masih newbie," jawab Aurel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini