Share

Atta Halilintar Cukur Rambut Baby Ameena Sampai Botak, Aurel Hermansyah Dibuat Meradang

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645530 atta-halilintar-yang-cukur-rambut-baby-ameena-sampai-botak-aurel-hermansyah-dibuat-meradang-6D0kuLcobn.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Artis Aurel Hermansyah sempat dibuat marah oleh Atta Halilintar. Hal itu dikarenakan tanpa sepengetahuannya, sang suami mencukur rambut anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta sampai botak.

"Memang kemarin sempat marah karena dia enggak bilang," kata Aurel Hermansyah, ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan belum lama ini. Kini dia sudah tidak mempermasalahkan tindakan Atta Halilintar ke Ameena.

Atta Halilintar Cukur Rambut Baby Ameena Sampai Botak, Aurel Hermansyah Dibuat Meradang. (Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram/@aurelie.hermansyah).

Atta Halilintar Cukur Rambut Baby Ameena Sampai Botak, Aurel Hermansyah Dibuat Meradang. (Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/Instagram/@aurelie.hermansyah).

"Tapi akhirnya ya sudah, enggak apa-apa," ungkap Aurel Hermansyah.

 BACA JUGA:Main Golf, Aurel Hermansyah Kesal Diledek Atta Halilintar

Karena menurutnya tindakan sang suami memangkas rambut Ameena sebenarnya sudah tepat. Lantaran buah hati mereka sudah mulai terganggu dengan rambut yang semakin lebat.

"Kan memang Ameena rambutnya sudah mulai bikin gatal juga," tutur Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, di kanal YouTube AH, Atta Halilintar memilih memangkas rambut Ameena karena tak sampai hati melihat pipi putrinya gatal-gatal akibat terkena ujung helai rambutnya sendiri.

(FLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini