Share

Farel Prayoga Disambut Meriah di Kampung Halaman, Usai Nyanyi di Hadapan Presiden Joko Widodo

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2651001 farel-prayoga-disambut-meriah-di-kampung-halaman-usai-nyanyi-di-hadapan-presiden-joko-widodo-2KtVx0rJkv.jpg Farel Prayoga (Foto: YouTube Sekertariat Presiden)

PENYANYI cilik Farel Prayoga, bocah viral yang menyanyikan tembang 'Ojo Dibandingke' di perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara Jakarta, disambut meriah ketika pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi. Momen perayaan itu diunggah di akun gosip @lambe_turah, Jumat (19/8/2022).

Dalam video tersebut, Farel terlihat sedang duduk manis sambil menyaksikan pementasan tari di panggung. Bahkan ada lebih dari 30 orang yang hadir untuk memberikan sambutan atas dasar rasa bangga terhadap bocah 12 tahun tersebut.

"Selamat dan sukses Nanda Farel Prayoga atas terpilihnya menjadi penyanyi cilik yang bertalenta pada HUT RI 77 di Istana Negara," tulis spanduk yang terbentang sebagai latar belakang panggung. 

Perayaan kesuksesan Farel sebagai penyanyi cilik yang dipilih Presiden Joko Widodo di acara monumental kenegaraan ini juga diramaikan oleh masyarakat sekitar. Mereka tampak antusias menyambut kedatangan Farel ke kampung halaman. 

Video singkat yang diunggah @lambe_turah itu disukai lebih dari 82 ribu pengguna Instagram. Kolom komentarnya dibanjiri pujian dan doa baik untuk masa depan sang penyanyi cilik. 

Farel Prayoga

"Bakatnya sudah terlihat sejak dini. Semoga semakin sukses," kata netizen.

"Semoga masa depan kamu cerah nak," lanjut netizen lagi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Definisi mengangkat harkat martabat orangtua. Jadi kebanggaan tetangga," timpal netizen lainnya. 

Seperti diketahui, Farel Prayoga sebelumnya dikenal sebagai pengamen di daerah Banyuwangi. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia, viral di TikTok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini