Share

Cerita Menarik Ari Ilham di Film Mencuri Raden Saleh, Harus Tabrak 15 Mobil

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650914 cerita-menarik-ari-ilham-di-film-mencuri-raden-saleh-harus-tabrak-15-mobil-13SkSEeWW1.jpg Film Mencuri Raden Saleh (Foto: MPI)

JAKARTA -  Ari Ilham menceritakan keseruan dibalik proses syuting Mencuri Raden Saleh. Dia bahkan menyebut dituntut menjalani adegan menabrak 15 mobil menggunakan truk.

Ari Ilham dipercaya memerankan karakter Tuktuk yang merupakan seorang pebalap liar.

Dalam film ini, Tuktuk menjadi salah satu anggota tim yang mendukung misi Piko (Iqbal Ramadhan) dan Ucup (Angga Yunanda) untuk mendapatkan lukisan Raden Saleh.

Mencuri Raden Saleh

Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini juga sarat akan adegan laga. Ari pun mengaku cukup kesulitan dalam melakoni adegan tersebut.

"Karena gue harus nabrak 15 mobil, gue sama Gofar (Umay Shahab-red), dan akhirnya berhasil," kata Ari Ilham saat ditemui awak media di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

Tak hanya itu, Ari mengaku sempat mengalami pucat usai menjalani syuting. Pasalnya, adegan tersebut cukup berisiko untuk keselamatan jiwanya.

"Gue turun dari mobil kaki gue lemes. Gue belajar 3 hari buat bawa truk. Makasih kesempatannya buat mas Angga," tutur Ari Ilham.

Senada dengan sahabatnya, Iqbal Ramadhan yang memerani tokoh Piko pun mengaku antusias saat dipercaya terlibat dalam film ini.

"Buat gue pribadi ini menjadi tantangan yang besar banget pada akhirnya harus saya selesaikan dengan baik," ungkap Iqbal Ramadhan.

Iqbal juga mengaku bersyukur lantaran beradu akting dengan sahabatnya yakni Rachel Amanda, Angga Yunanda, Ari Ilham, Umay Shahab, dan Aghniny Haque.

Dia berharap film ini bisa menjadi suguhan terbaik bagi masyarakat. "Beruntung juga ketemu sama tim dan teman-teman yang baik. Semoga film ini bisa diterima sih sama masyarakat luas," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini