Share

Alasan Hotman Paris Tak Pernah Satu Pesawat dengan Istri saat Traveling

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 33 2650536 alasan-hotman-paris-tak-pernah-satu-pesawat-dengan-istri-saat-traveling-KBUGONN8Zg.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Putra sulung Hotman Paris Hutapea, Frank, membongkar ‘tradisi’ unik keluarganya saat bepergian. Dia mengaku, orangtuanya tak pernah naik pesawat yang sama. 

Hal serupa juga terjadi dengan dirinya dan sang adik laki-laki. Aturan itu, menurut Frank, mulai diberlakukan Hotman sejak serangan 9/11 terjadi di Amerika Serikat, pada 2001, dan menewaskan 2.977 orang. 

Frank Hutapea. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

“Jaga-jaga saja, kalau terjadi sesuatu salah satu masih ada. Apalagi Maret lalu ada peristiwa kan pesawat jatuh di China. Terus April, ada pesawat menukik tajam di Malaysia,” katanya dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (19/8/2022). 

Tak hanya itu, Frank Hutapea juga mengungkapkan sisi lain seorang Hotman Paris, yang tak banyak diketahui publik. Kepada Melaney Ricardo, dia mengungkapkan, ayahnya itu adalah sosok yang sangat detail. 

BACA JUGA: Iqlima Kim, Mantan Aspri Hotman Paris Siap Debut di Dunia Musik

BACA JUGA: Alasan John Paul Ivan Enggan Ganti Nama setelah Jadi Mualaf

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

“Bapak itu suka mengerjakan segala sesuatu sendiri. Dia micro managing orangnya. Sampai jadwal supir di akhir pekan pun dia yang urus,” tuturnya dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (18/8/2022). 

Frank Hutapea. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Frank mengaku, sifat itu bukan karena Hotman tak percaya dengan anak-anak atau orang-orang terdekatnya. “Dia itu suka repot dan harus repot. Dalam urusan keluarga, sesuatu yang bukan urusan dia pun bapak pasti turun tangan,” imbuhnya.*

BACA JUGA: Sempat Pertanyakan Tuhan, Gitaris John Paul Ivan Mantap Jadi Mualaf

BACA JUGA: Cemburu, Zaskia Sungkar Pergoki Irwansyah Curi-Curi Pandang ke Acha Septriasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini