Share

Iqlima Kim, Mantan Aspri Hotman Paris Siap Debut di Dunia Musik

Nindy Sabila, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2642029 iqlima-kim-mantan-aspri-hotman-paris-siap-debut-di-dunia-musik-rLVrGJyIJv.jpg Iqlima Kim. (Foto: Instagram/@iqlimakim_)

JAKARTA - Kasus hukum dengan Hotman Paris Hutapea, ternyata membuka jalan Iqlima Kim di dunia hiburan. Terbiasa menyanyi sejak kecil, dia mengaku, berencana untuk merilis single dalam waktu dekat. 

“Suka nyanyi karena memang lingkungan keluarga pada doyan nyanyi. Terus teman-teman bilang, ‘Suara lu bagus tahu. Kenapa enggak diseriusin?’ Tapi aku masih insecure,” ujarnya di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan, pada 3 Agustus 2022. 

Iqlima Kim. (Foto: Ocha Photoworks/Instagram/@iqlimakim_)

Iqlima mengaku, sempat disindir seorang teman yang menyebut suaranya sengau karena memang sudah lama tidak bernyanyi. Namun sindiran itu tak membuatnya jatuh karena dia mendapat dukungan dari teman-teman dekatnya. 

Insya Allah aku mau buat single. Doakan saja,” ujar mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea itu menambahkan. 

Saat ini, Iqlima Kim masih harus menghadapi kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Hotman. Namun setelah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, pada 7 Juli silam, dia membantah telah mencemarkan nama baik sang pengacara.

BACA JUGA: Klarifikasi Razman Arif Nasution soal Tudingan Pelecehan Seksual Iqlima Kim

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

Abdul Fakhridz, kuasa hukum Iqlima menyebut kliennya hanya korban malapraktik dari seorang advokat. “Saya tak perlu lah sebut nama oknum advokat tersebut karena media dan publik juga tahu siapa orangnya,” katanya.

Iqlima Kim. (Foto: Instagram/@iqlima_kim)

Dia menambahkan, oknum pengacara itulah yang sebenarnya melontarkan kalimat tak pantas tentang Hotman Paris. Dia menduga ada dua motivasi di balik sikap sang pengacara. 

Pertama, sengaja menyerang Hotman Paris. “Kedua, menjadikan media untuk mengambil simpati klien kami secara pribadi,” tutur Abdul Fakhridz.*

BACA JUGA: Lucinta Luna Pamer Wajah Usai Operasi, Netizen: Seperti Barbie, Cantik

BACA JUGA: Lee Sang Yoon dan Lee Ji Ah Jadi Suami Istri dalam Drama Baru tvN, Lady

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini