Share

Main Film Bareng Suami, Andrea Dian Ngaku Tertekan

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 206 2650923 main-film-bareng-suami-andrea-dian-ngaku-tertekan-IbvXthMgXT.jpg Andrea Dian (Foto: Film Mencuri Raden Saleh)

JAKARTA - Andrea Dian mengaku tertekan beradu akting bersama suaminya, Ganindra Bimo, dalam film Mencuri Raden Saleh.

Andrea mengaku film tersebut menjadi pemantiknya kembali berakting usai rehat untuk sementara waktu.

"Senang aku bisa comeback, karena selama ini sibuk urusin suami tercinta dan kerjaan lain," kata Andrea Dian saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

Andrea Dian

Aktris kelahiran 11 April 1985 tersebut juga mengaku bangga terlibat dalam film ini. Dia pun dipercaya memerani Sita, polisi wanita yang memberantas kejahatan jalanan.

"Aku harus keluar dari zona nyaman aku, aku harus latihan fighting," jelasnya.

Dalam film tersebut, Andrea juga bermain bersama suaminya, Ganindra Bimo. Menariknya, ia merasa tertekan satu judul film bersama sang suami.

"Terus adu akting sama suami itu tekanan lho, lebih pressure main sama kamu (Bimo-red) dibanding sama mas Angga," ungkapnya.

Bimo juga merasa senang berkesempatan memerani tokoh sebagai polisi. Namun, ia sempat pesimis lantaran baru saja memiliki tato.

"Pas ditawari karakter ini tuh gue yakin mas Angga melihat jiwa polisi dari gue. Sejak punya tato gue disebut enggak bisa meranin ABC tapi disini gue buktiin bisa jadi polisi," jelas Bimo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini