Share

RAN hingga The Groove Meriahkan Home Coming Day 2022

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 20 Agustus 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 205 2650936 ran-hingga-the-groove-meriahkan-home-coming-day-2022-AgZ9Qo9FF3.jpeg Konser Home Coming Day 2022 (Foto: ist)

JAKARTA - Home Coming Day 2022 digelar di lapangan Rotunda UI Depok pada Minggu, 21 Agustus 2022. Acara reuni akbar empat tahunan UI tersebut bakal dimeriahkan artis papan atas RAN, The Groove, Chaplin serta deretan musisi alumni UI.

Acara ini mengusung tema Haru, Cinta, dan Dansa yang akan membawa nuansa nostalgia dalam panggung musik. Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian mengatakan, acara Home Coming Day yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini merupakan ajang Indonesia berbalut kesenian dan olahraga yang paling ditunggu oleh seluruh alumni UI. β€œIni merupakan ajang silaturahmi antar alumni dari 16 fakultas di Universitas Indonesia yang akan dihadiri oleh sekitar 5.000 alumni UI dari seluruh Indonesia,” kata Andre.

Home Coming Day 2022

Menjelang malam, musik disko akan membuka malam mencairkan suasana berjoget bersama bersuka cita. Artis-artis ternama akan unjuk gigi di malam Home Coming Day UI 2022 menutup rindu para alumni. Menambah indahnya malam, Gedung rektorat UI yang menjadi ikon UI selama ini akan dilukis oleh tampilan grafis multimedia (3D video mapping) yang spektakuler.

Beberapa nama artis yang akan hadir adalah Abdel, Ivy Batuta, Paman Gery, Coki & Beryl (cokiber), serta beberapa grup musik lokal UI Orkes Nunung CS, Chaseiro, Solid 80’ dan Orkes Hamba Allah.

Vokalis sekaligus keyboardist Chaseiro Candra Darusman menyampaikan apresiasinya atas digelarnya kegiatan Home Coming Day. Tak hanya menjadi ajang reunian para alumni, gelaran konser musik di acara ini menjadi salah satu pemantik semangat para musisi yang kembali bisa beraktivitas.

β€œKami mengapresiasi upaya ILUNI UI bersama mitra untuk bisa menggelar Home Coming Day, lengkap dengan panggung konser musik. Sangat senang dan terharu bisa manggung dan disaksikan kembali oleh para penonton, apalagi ini pertunjukan spesial reunian akbarnya para alumni UI. Chaseiro merasa terhormat bisa bergabung dalam pengisi acara pada hari Minggu ini,” ungkap Candra.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini