Share

Positif Covid-19, Niki Zevanya Kecewa Batal Tampil di Konser Head In The Cloud

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 205 2650269 positif-covid-19-niki-zevanya-kecewa-batal-tampil-di-konser-head-in-the-cloud-nMaTg5XuEL.jpg Niki Zefanya (Foto: IG Niki)

JAKARTA - Kabar tak mengenakan datang dari penyanyi cantik Niki Zefanya. Melalui postingannya di Twitter mengabarkan dirinya positif Covid-19. Padahal, Sabtu 20 Agustus 2022 dia rencananya akan tampil di konser Head In The Cloud (HITC) di Los Angeles.

Dalam unggahan itu, dia mengatakan sangat kecewa karena tidak bisa menyapa para penggemarnya di konser tersebut. Padahal segala persiapan telah dia lakukan dan siap tampil di konser itu.

Niki Zefanya

Dengan terpaksa, Niki pun harus membatalkan penampilannya di konser HITC di LA tersebut.

“Aku sangat sedih memberitahu kalian bahwa aku positif Covid-19 dan karena itu tidak akan tampil di Head In The Cloud tahun ini. Mereka yang tahu saya pasti tahu, saya sangat kecewa dan benar-benar menantikan memberikan pertunjukan terbaik, tetapi hidup tidak dapat diprediksi,” tulis Niki melalui akun twitter pribadinya, seperti dikutip pada Kamis (18/8/2022).

Kendati tak bisa hadir di konser HITC, namun Niki mengatakan akan menebus penampilannya di konser tunggalnya nanti. Dia juga mengungkapkan sudah menyiapkan penampilan istimewa di konser tersebut.

“Aku tahu akhir pekan ini akan menjadi waktu terbaik kalian (seperti yang selalu ada di HITC), aku juga akan membuat konser musim gugur menjadi istimewa untuk menebusnya,” sambungnya.

Niki mengatakan ketidakhadirannya di konser itu akan digantikan dengan penyanyi lainnya yaitu Keshi. Dia berharap para penonton yang hadir dapat merasakan kebahagiaan dan menikmati semua penampilan dalam konser HITC pada Sabtu dan Minggu mendatang.

“Menariknya, teman tersayangku Keshi memutuskan untuk tampil bergabung dan menyelamatkan konser, mohon untuk memberi sambutan hangat untuknya,” tambah Niki.

“Aku harap kalian bisa mendapat kebahagiaan dan suasana yang menyenangkan, mengambil berbagai gambar lucu, makan makanan enak, serta bertemu dengan orang-orang tersayang,” tutup Niki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini