Share

Mimpi Ahmad Dhani untuk Dewa 19 di Usia 30 Tahun

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 205 2649251 mimpi-ahmad-dhani-untuk-dewa-19-di-usia-30-tahun-bNgJltF5g7.jpg Ahmad Dhani (foto: Okezone)

JAKARTA - Dewa 19 telah menginjak usia 30 tahun. Di usia yang semakin matang ini, sang pentolan, Ahmad Dhani mempunyai harapan dan mimpi yang tak lekang dimakan zaman.

Ahmad Dhani telah memikirkan hal yang akan dilakukan Dewa 19 agar bisa dikenal hingga generasi berikutnya.

Ahmad Dhani

"Visi saya, Dewa 19 sekarang umurnya 30 tahun, visi saya misal Dewa 19 sudah 60 tahun, 70 tahun, atau 100 tahun mungkin, saya sudah meninggal, Andra sudah meninggal, yang lain sudah meninggal, tapi brand ini tetap dimiliki oleh masyarakat dan para pewarisnya, mungkin Al El Dul, Safeea, Yasmin anaknya Andra, anaknya Yuke, anaknya Agung," kata Dhani.

Kini, Ahmad Dhani mencoba membangun Dewa19 Restography bersama UDana dan Indodax dalam membangun Restoran Wisma Dewa.

Dewa 19 punya restoran namanya Dewa19 Restography atau Wisma Dewa 19. Yang ada pun sebenarnya belum jumpers, tapi UDana ini sebagai perusahaan mau digandeng Dewa19 untuk bekerja sama dalam mengembangkan outlet-outlet Wisma Dewa 19 yang di Pondok Indah, misalnya di Bogor atau di Jakarta," kata Dhani.

Ahmad Dhani berharap karyanya ini bisa dikenal lintas generasi dan wilayah. "Di dalamnya ada beberapa memorabilia dan konsep-konsep entertainment yang berbeda dengan restoran lain. Tidak hanya restoran, kita pun bisa membangun sebuah karaoke keluarga Indonesia, karaoke eksekutif juga bisa, tergantung masyarakat atau teman-teman di daerah atau Jakarta yang ingin bekerja sama dengan kami," ujar Ahmad Dhani.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini