Share

Jerry Piko dan Denny Sumargo Bermain Gelembung Api di Indonesia's Got Talent

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 598 2648495 jerry-piko-dan-denny-sumargo-bermain-gelembung-api-di-indonesia-s-got-talent-tuer8QBT7i.jpg Jerry Piko dan Denny Sumargo bermain gelembung api di panggung Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Jerry Piko si bubbleologist alias seniman gelembung tampil di Indonesia’s Got Talent, pada Senin (15/8/2022) malam. Dengan keterampilannya, Jerry mampu menciptakan bubble menggemaskan hanya dengan sentuhan tangan. 

Di awal penampilannya, Jerry beraksi sendiri di atas panggung dan membentuk gelembung besar bermodalkan sabun dan tongkat. Dia kemudian mengajak juri Denny Sumargo untuk mencoba trik bubble bersamanya di atas panggung. 

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Jerry Piko meminta Denny mengulurkan salah satu tangannya dan menaruh busa sabun di atasnya. “Let’s play on fire,” teriak Jerry dalam penampilannya di panggung Indonesia’s Got Talent, pada 15 Agustus 2022. 

Sekejap mata, busa sabun yang ada di tangan sang aktor berubah menjadi api yang menyala cukup besar. Namun tenang, aktor A Man Called Ahok tersebut tak terluka saat melakukan atraksi tersebut. 

Indonesia's Got Talent. (Foto: MNC Media)

Jerry Piko kemudian menutup penampilannya dengan menebarkan gelembung sabun ke seluruh penjuru studio. Berkat penampilan uniknya yang menghibur, Jerry Piko membawa pulang empat yes dari juri dan melaju ke babak selanjutnya.*

BACA JUGA: Shah Rukh Khan Tampil di Indonesia's Got Talent, Juri Kompak Tekan Red Buzzer

BACA JUGA: BLACKPINK Bakal Tampil di MTV Video Music Awards 2022

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini