Share

Ria Ricis Sedih Baby Moana Dicibir, Reaksi Teuku Ryan Bikin Haru

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648986 ria-ricis-sedih-baby-moana-dicibir-reaksi-teuku-ryan-bikin-haru-ePSFfQgryd.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram@riaricis1795)

JAKARTA - Ria Ricis merasa sangat sedih ketika putrinya Cut Raifa Aramoana dicibir netizen. Banyak dari mereka yang membicarakan ukuran tubuh Moana saat lahir. Untungnya, Teuku Ryan sigap memberi pujian dan semangat.

Rupanya, rasa sedih yang dialami Ria Ricis itu juga disadari pula oleh Teuku Ryan. "Suami aku bilang 'kamu sedih yah moana dibilang kecil sama orang-orang' terus aku gak ngaku kan," ujar Ria Ricis, dikutip dari @artis.indo_hits, Selasa (16/8/2022).

 Ria Ricis Sedih Baby Moana Dicibir, Reaksi Teuku Ryan Bikin Haru. (Foto: Teuku Ryan dan Ria Ricis/Okezone).

Ria Ricis Sedih Baby Moana Dicibir, Reaksi Teuku Ryan Bikin Haru. (Foto: Teuku Ryan dan Ria Ricis/Okezone).

Tahu betul apa yang dirasakan sang istri, Teuku Ryan pun berusaha menghibur sang istri dengan memberi pujian manis.

 BACA JUGA:Ria Ricis Menangis, Tak Terima Tubuh Baby Moana Dicibir Netizen

"Aku bilang enggak biasa aja, (katanya) aku bisa lihat muka kamu, ayo kamu ibu yang hebat, Moana enggak kecil kok, kamu ibu yang hebat . Jangan putus asa ya, nyusuin terus," lanjut Ricis menirukan sang suami bicara.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Ria Ricis sendiri sadar mengenai tubuh Moana yang terbilang kecil. Saking sedihnya, adik bungsu Oki Setiana Dewi ini sampai melontarkan permintaan maaf pada sang buah hati.

"Aku pernah juga nyusuin ke telinganya Moana, ibu minta maaf Moana harus lahir dari ibu yang kecil dari gen yang kecil, ibu minta maaf," kata Ricis.

Sampai pada akhirnya semua rasa pilu itu berlalu. Ricis berusaha itu banyak melakukan sharing dengan banyak orang.

"Aku udah tutup buku soal beratnya Moana dan berdamai sama diri sendiri," tandas Ria Ricis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini