Share

Ria Ricis Menangis, Tak Terima Tubuh Baby Moana Dicibir Netizen

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2647837 ria-ricis-menangis-tak-terima-tubuh-baby-moana-dicibir-netizen-yrIKd4x7zI.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram@riaricis1795)

JAKARTA - Artis sekaligus YouTuber Ria Ricis baru-baru ini membeberkan isi hatinya yang sempat tak terima anaknya, Cut Raifa Aramoana dinyinyirin netizen, karena lahir dengan bobot tubuh yang sangat kecil.

Akibatnya, istri Teuku Ryan  itu mengalami baby blues. Itu diungkap sendiri oleh Ria Ricis saat mengadakan tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram.

 Ria Ricis Menangis, Tak Terima Tubuh Baby Moana Dicibir. (Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan/Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis Menangis, Tak Terima Tubuh Baby Moana Dicibir. (Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan/Instagram/@riaricis1795)

"Ada (baby blues). Salah satunya karena mayoritas bilang Moana kecil," ujar Ria Ricis, dikutip dari Instagram, pada Senin (15/8/2022).

 BACA JUGA:Reaksi Ria Ricis Tinggalin Baby R yang Masih Berumur 2 Minggu

Seolah tak terima dengan nyinyiran pedas netizen itu, dia pun terobsesi memberikan bayi yang akrab disapa Moana itu banyak ASI. Ternyata aksinya itu justru membuat sang anak gumoh.

Dan kesalahan terbesar, aku pernah susui Moana sampai gumoh dan aku bilang, kenapa dikeluarin lagi, kapan gedenya (sambil menangis)," imbuhnya.

Selain mencibir sang anak, netizen juga menuding Ria Ricis melakukan diet saat mengandung sang buah hati. Hal itu diduga salah satu penyebab Moana lahir dengan tubuh yang terlihat sangat kecil.

Perihal itu dia membantah dengan membeberkan diet terakhir yang dilakukan. "Diet terakhir aku sebelum menikah bahkan sebelum ketemu sama suami dulu. Selebihnya makan makanan sehat. Ingat ya, makan makanan sehat sama diet itu beda," tuturnya.

Dia menegaskan semenjak hamil, dirinya justru menambah porsi makan. Kini, dia kemudian menjelaskan kalau Baby Moana lahir bertubuh kecil karena faktor keturunan.

"Sejak hamil, porsi makan meningkat. Semakin berlebih. Jadi enggak ada kaitan sama diet ya moms (bobot Moana)," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini