Share

Iis Dahlia Ungkap Harapan Soal Calon Mantu: Mudah-mudahan Sama Orang Jakarta

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648821 iis-dahlia-ungkap-harapan-soal-calon-mantu-mudah-mudahan-sama-orang-jakarta-8402fy662p.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Iis Dahlia memiliki sepasang anak yang kini sudah mulai dewasa. Salshadilla Juwita kini diketahui sudah berusia 23 tahun, sedangkan Devano Danendra 19 tahun.

Mengetahui jika kedua anaknya mulai dewasa, pelantun Payung Hitam ini angkat bicara soal kesiapannya ditinggal anak-anak menikah di kemudian hari. Apalagi kedua anak-anaknya sudah mengenal hubungan asmara dan sempat lama berpacaran dengan pasangannya masing-masing.

"Siap enggak siap lah ya," kata Iis ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Iis dan suami selalu berharap agar anak-anak mendapatkan jodoh yang keluarganya memang tinggal di Jakarta. Ia khawatir nantinya tak bisa menikmati waktu bersama anak di momen Hari Raya karena sibuk pergi ke rumah mertua.

Iis Dahlia

"Selalu bilang sama mereka, mudah-mudahan nikahnya sama orang yang orangtuanya di Jakarta, kata bapaknya gitu," ujar sang pelantun 'Payung Hitam' ini.

"Karena nanti kalau lebaran enggak rebutan pulang kampung. Kata dia entar mama lebih sedih lagi tuh kalau lebaran ini anaknya yang satu ke mertuanya. Gue yang suka nangis-nangis terus," kata Iis lagi.

Namun Iis tak memiliki kriteria khusus terkait calon menantu. Ia hanya ingin anak-anaknya bahagia dengan pasangan pilihannya yang terbaik.

"Yang penting anak-anak senang saja. Kalau kakak Salsha yang seagama, bertanggung jawab. Kalau Devano, ya Devano yang harus bertanggung jawab," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini