Share

25 Tahun Menikah, Vokalis Metallica Diam-diam Gugat Cerai Sang Istri

Nindy Sabila, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648179 25-tahun-menikah-vokalis-metallica-diam-diam-gugat-cerai-sang-istri-hzpB0lkCrr.jpg James Hetfield gugat cerai sang istri di Pengadilan Tinggi Colorado, sejak awal tahun 2022. (Foto: Instagram/@metallica)

LOS ANGELES - James Hetfield, vokalis band Metallica diam-diam menggugat cerai sang istri, Francesca, di Pengadilan Tinggi Colorado, Amerika Serikat. TMZ melaporkan, gugatan sang musisi sebenarnya sudah masuk sejak awal tahun 2022. 

James dan Francesca menikah pada 1997, setelah berpacaran selama 5 tahun. Dari pernikahan itu, mereka memiliki tiga anak yang sudah dewasa: Cali (24), Castor (22), dan Marcella (20). 

James Hetfield gugat cerai sang istri setelah 25 tahun menikah. (Foto: Instagram/@brettmurrayphotography/@metallica)

Meski perceraian tengah diproses, namun pasangan ini dikabarkan masih menjalin komunikasi baik demi kebaikan ketiga anak mereka. Dalam wawancaranya dengan pada 2017, James mengungkapkan peran sang istri dalam hidupnya. 

Perempuan 52 tahun itu, menurut James, merupakan sosok yang membantunya keluar dari kecanduan alkohol dan persoalan mengelola amarah. “Ketakutan kehilangan keluarga adalah motivasi terbesarku untuk sembuh,” tuturnya dikutip dari Metal Head Zone, pada Senin (15/8/2022). 

James menambahkan, “Aku takut, mereka akan meninggalkan aku kalau semua hal tak baik itu kubawa ke rumah. Aku tak bisa membayangkan diusir istri dan hidup sendiri di tempat yang tak kukenal.”

BACA JUGA: James Hetfield Ungkap Rahasia Kompak Metallica

BACA JUGA: Reza Arap Diisukan Cerai Usai Wendy Walters Sindir Seseorang di Medsos

Alasan itulah yang membuat sang musisi akhirnya memilih mencari bantuan medis dan menjalani terapi ketergantungan alkohol. Dia mengaku, tak ingin membuat anak-anaknya kehilangan salah satu orangtua karena kelalaiannya. 

James Hetfield gugat cerai sang istri setelah 25 tahun menikah. (Foto: Instagram/@brettmurrayphotography/@metallica)

“Mungkin aku melakukan ini karena tak ingin anak-anakku mengalami apa yang kurasakan dulu. Ayahku pergi, ibuku meninggal dan aku tumbuh bersama saudaraku. Karena itu apapun yang terjadi, aku dan istriku akan mengusahakan yang terbaik,” tutur James Hetfield.*

BACA JUGA: Dijambak Nikita Mirzani, Dinar Candy Tantang Tanding di Ring

BACA JUGA: Medina Zein Tertekan Dipenjara, Lukman Azhari Ungkap Penyebabnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini