Share

Rusuh, Pria Iseng Kencingi 1 Keluarga di Konser Metallica

Dewanto Kironoputro, Okezone · Kamis 10 Agustus 2017 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 33 1753060 rusuh-pria-iseng-kencingi-1-keluarga-di-konser-metallica-1eS5kOJv4h.jpg Metallica (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Aksi nekat seorang pria asal Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat menyeretnya menghadapi meja hijau. Namun, ia masih membela diri ketika dihadapkan di muka pengadilan.

(Baca Juga: Kendalynn, Gadis Kecil Ini Diangkat Jadi Tamu Kehormatan di Konser Metallica)

(Baca Juga: Berburu Kaset Pita di Kota Kembang)

Dilansir Huffington Post, baru-baru ini, pria berusia 44 tahun bernama Daniel Francis Daddio dikabarkan mengencingi sebuah keluarga tiga orang (ayah, ibu, dan seorang gadis berusia 10 tahun) ketika tengah menonton konser Metallica yang digelar di Glendale, Arizona, Amerika Serikat, baru-baru ini. Konser tersebut digelar dalam rangka tur Metallica bertajuk WorldWired, yang kali itu berhasil menggaet ribuan penonton dalam panggung tersebut.

Menurut catatan pengadilan, Daddio tengah mabuk berat ketika melakukan aksi tersebut. Tindakannya disadari korban, ayah dari keluarga tersebut, ketika ia merasakan ada “cairan basah mengalir di punggung dan kaki”. Ketika ia menghadap ke belakang (ke arah Daddio), ia mengungkap bahwa dirinya melihat Daddio tengah memegang kelaminnya seakan-akan memang sengaja buang air kecil.

(Baca Juga: Faktor Umur, Red Hot Chili Peppers Kurangi Jadwal Tur?)

(Baca Juga: Metallica Bawakan Lagu Confusion untuk Pertama Kalinya)

Daddio dikabarkan tidak menggubris teguran sang ayah tersebut, sehingga terpaksa harus memanggil pihak pengurus stadion tempat konser diadakan. Ia ditangkap oleh polisi berdasarkan panggilan Departemen Keamanan Publik (Department of Public Safety) pukul 21.40 waktu setempat. Ketika diperiksa, tiket tempat duduknya memang berada persis di belakang keluarga tersebut.

Akhirnya, ia harus menghadapi pengadilan. Namun, ia membantah pernah melakukan aksi nekat tersebut. Menurut hakim yang mengurusi kasus Daddio, ini merupakan kasus paling menjijikkan yang pernah ia hadapi.

“Aku harus bilang, selama 15 tahun aku di kursi ini, ini salah satu skenario yang paling menjijikkan yang pernah kubaca...dalam acara apapun, ini benar-benar tidak pantas,” ucap hakim tersebut di muka pengadilan.

Sementara itu, proses hukum untuk kasus Daddio masih bergulir. Kini, ia dibebaskan dari penahanan, namun harus tetap menjalani hukuman dari tindakan tidak pantasnya tersebut. Sidang selanjutnya akan digelar 18 Agustus 2017 waktu setempat.

Kendati demikian, Metallica selaku penampil dalam konser belum berkomentar mengenai kasus tersebut. Tur WorldWired akan dilanjutkan di Golden Gate Park, San Francisco dan berakhir di Hartwall Arena, Helsinki, Finlandia, pada 11 Mei 2018.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini