Share

Reza Arap Diisukan Cerai Usai Wendy Walters Sindir Seseorang di Medsos

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2647888 reza-arap-diisukan-cerai-usai-wendy-walters-sindir-seseorang-di-medsos-j48u39UjYj.jpg Reza Arap. (Foto: Instagram/@ybrap)

JAKARTA - Rapper Reza Arap dikabarkan akan cerai dengan selebgram Wendy Walters. Rumor mencuat ketika Wendy membagikan cuitan bernada menyindir seseorang di Twitter belum lama ini.

Makin kuat dugaan netizen kalau rumah tangganya dengan Reza Arap sedang tidak baik-baik saja, karena wanita yang gemar gym itu tiba-tiba membahas soal waktu yang akan menjawab sebuah masalah.

 Reza Arap Diisukan Cerai Usai Wendy Walters Sindir Seseorang di Medsoso. (Foto: Istri Reza Arap/Wendy Walters/Twitter/@_Wendywalters).

Reza Arap Diisukan Cerai Usai Wendy Walters Sindir Seseorang di Medsoso. (Foto: Istri Reza Arap/Wendy Walters/Twitter/@_Wendywalters).

"Time will tell," tulis Wendy, dikutip dari Twitter pada Senin (15/8/2022).

 BACA JUGA:Reza Arap Kesal dengan Tingkah Followers, Ini Sebabnya


Tak sampai disitu, dia kembali me-retweet cuitan yang menyinggung soal seseorang yang gebit dengan banyak wanita. Sebab itu, muncul dugaan Wendy sedang menyindir suaminya, Reza Arap.

"Note of the day: baik dan kegatelan ke banyak perempuan lain itu beda," bunyi cuitan Wendy

Imbas aksi Wendy itu, banyak netizen yang merasa rumah tangganya dengan Reza Arap sedang retak.

"Ci Wen gapapa kan?" tanya seorang netizen memastikan. "Kalian mau cerai ya?" sahut yang lain. "Sudah cerai belum sih?" ujar lainnya.

Terkait rumor yang beredar, baik Wendy maupun Reza belum memberi keterangan pasti apakah hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja atau sebaliknya.

Sebagai informasi, Reza Arap sempat vakum dari sosial media untuk memulihkan kesehatan mentalnya. Di tengah perjuangannya itu, rumor keretakan rumah tangganya dengan Wendy pun sempat beredar.

Namun dalam sebuah kesempatan, Reza Arap dengan tegas membantah. Dia mengaku rumah tangganya dengan Wendy Walters tidak ada masalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini