Share

VIDEO: Metallica Bawakan Lagu Confusion untuk Pertama Kalinya

Dewanto Kironoputro, Okezone · Rabu 01 Februari 2017 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 01 33 1606948 video-metallica-bawakan-lagu-confusion-untuk-pertama-kalinya-Ric76ZKvsa.jpg Metallica (Foto: WJCT)

BEIJING โ€“ Metallica akhirnya mengungkap salah satu lagu barunya dalam versi live ketika tampil di LeSports Center, Beijing, Cina, belum lama ini. Ya, Metallica akhirnya membeberkan live debut lagu mereka yang berjudul Confusion, dari album terbarunya โ€œHardwired...to Self Destructโ€. Video tersebut pun bukan fancam atau kompilasi dari berbagai video yang telah diberikan dari fans, namun sebuah pro-shot.

Check out the live debut of โ€œConfusionโ€œ from Beijing, China now on the MetallicaTV YouTube channel! ๐ŸŽ™ #metallica #WorldWired #metinbeijing

A video posted by Metallica (@metallica) on


Confusion menjadi lagu ketiga dari album terbaru Metallica tersebut yang dibeberkan Metallica secara live. Sebelumnya, Metallica telah membeberkan lagu Now That Weโ€™re Dead dan Halo on Fire di penampilan mereka di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan terlebih dahulu.

Rupanya, versi live lagu Confusion mendapat banyak pujian dari fans. Namun, fans berharap mereka dapat mendengar beberapa lagu lagi dari album Hardwired...to Self Destruct. Salah satu lagu yang paling banyak diminta adalah Spit Out the Bone.

Sementara itu, Metallica telah mengkonfirmasi diri akan tampil di panggung Grammy 2017 yang tayang 12 Februari 2017. Metallica telah berjanji akan memberikan sesuatu yang unik dan spesial di panggung tersebut. Selain itu, Metallica juga menjadi nomine untuk kategori Lagu Rock Terbaik bersama Radiohead, Twenty One Pilots, Highly Suspect, dan mendiang David Bowie.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini