Share

Asyik Liburan, Rumah Rp83 Miliar Milik Mariah Carey Dibobol Maling

Nindy Sabila, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648135 asyik-liburan-rumah-rp83-miliar-milik-mariah-carey-dibobol-maling-vA0kfX91BN.jpg Rumah Mariah Carey di Atlanta, AS, dibobol maling, pada 27 Juli 2022. (Foto: Instagram/@mariahcarey)

ATLANTA - Rumah Mariah Carey di Hamptons, Atlanta, dikabarkan disatroni maling pada 27 Juli silam. Sang penyanyi dikabarkan tengah berlibur ke Capri, Italia, saat peristiwa itu terjadi. 

“Karena kasus ini masih dalam penyelidikan, maka kami tidak bisa memberikan informasi lebih jauh terkait hal tersebut,” tutur perwakilan Kepolisian Atlanta dikutip dari Page Six, pada Senin (15/8/2022). 

Rumah Mariah Carey di Atlanta, Amerika Serikat dibobol maling. (Foto: The Grosby Group)

Rumah Mariah Carey di Atlanta, Amerika Serikat dibobol maling. (Foto: The Grosby Group)

Rumah senilai USD5,65 juta atau setara Rp83,24 miliar itu dibeli pelantun Without You tersebut pada November 2021. Rumah itu memiliki sembilan kamar tidur, 13 kamar mandi, kolam renang, lapangan tenis, dan taman bermain anak. 

Maling memasuki rumah Mariah Carey setelah sang penyanyi membagikan foto-foto liburannya di atas yacht lewat Instagram. Sehingga momen tersebut dimanfaatkan si maling untuk memasuki rumahnya. 

Mariah Carey dan anak kembarnya. (Foto: Instagram/@mariahcarey)

Hingga berita ini diturunkan, perwakilan sang penyanyi belum merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut. Pihak kepolisian juga belum merilis pernyataan resmi terkait kerugian yang dialami sang penyanyi terkait peristiwa tersebut.*

BACA JUGA: Mantan Suami Mariah Carey Dicibir, Punya 7 Anak dari 4 Perempuan

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini