Mantan Suami Mariah Carey Dicibir, Punya 7 Anak dari 4 Perempuan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429461 mantan-suami-mariah-carey-dicibir-punya-7-anak-dari-4-perempuan-5Clu7VoDV7.jpg Nick Cannon, mantan suami Mariah Carey umumkan kehamilan sang kekasih. (Foto: Instagram/@nickcannon)

LOS ANGELES - Nick Cannon, mantan suami penyanyi Mariah Carey menjadi cibiran publik di Twitter. Hal itu bermula ketika kekasihnya, Alyssa Scott mengonfirmasi kehamilannya lewat Instagram, pada 20 Juni silam.

Kala itu, Alyssa mengunggah foto maternity bersama Nick di Insta Story. Dalam foto itu, Nick tampak membuang muka, namun tangannya memegang perut buncit sang kekasih. Bersama foto itu, Alyssa tampak memberikan tribute khusus untuk komedian 40 tahun tersebut di Hari Ayah.

Alyssa Scott, kekasih Nick Cannon. (Foto: Instagram)

Menariknya, ‘pengumuman’ kehamilan Alyssa Scott itu hanya selang sepekan setelah Nick Cannon dikaruniai bayi kembar dari mantan kekasihnya, Abby De La Rosa. Sang influencer mengonfirmasi bahwa Nick adalah ayah dari bayi kembarnya lewat Instagram, pada April 2021. 

Dengan kehamilan Alyssa yang diprediksi melahirkan tahun ini, maka Nick Cannon akan menjadi ayah dari tujuh anak. Menariknya lagi, dia bakal dikaruniai tiga anak sekaligus hanya dalam 1 tahun. 

Sebagai tambahan, Nick Cannon juga memiliki anak kembar beda jenis kelamin dari mantan istrinya, Mariah Carey. Selain itu, dia juga dikaruniai dua anak dari hubungannya dengan model Brittany Bell. 

Baca juga: Mariah Carey Tolak Ajakan Rujuk Nick Cannon

Mengutip The Sun, Alyssa Scott dan Nick Cannon pertama kali tertangkap kamera di sebuah restoran ternama di Malibu, California, pada Oktober 2020. Pada Januari 2021, dia mengumumkan kehamilannya lewat Instagram, yang kemudian dihapusnya. 

Sayang, kabar baik dari Nick Cannon tersebut justru berbuah cibiran dari warganet yang menjulukinya sebagai ‘peternak anak’. “Dia pasti bangga menjadi peternak anak, menghasilkan 7 anak dengan 4 perempuan berbeda,” ujar seorang warganet.

Nick Cannon.

Dia menambahkan, “Dia memiliki anak kembar bersama perempuan lain, di saat anaknya dari perempuan lain masih berusia 6 bulan. Sekarang dia akan memiliki anak dari perempuan lain setelah kekasihnya melahirkan bayi kembar. Luar biasa.”

Cibiran lain datang dari seorang warganet yang memintanya untuk tak lupa memakai kondom saat berhubungan seksual. Ada pula yang menyarankan Nick Cannon untuk melakukan vasektomi, operasi kecil yang dilakukan pada pria untuk mencegah aliran sperma ke testis dan penis.

Seorang warganet berkata, “Berhentilah punya 4 anak dari 3 perempuan dalam 1 tahun. Pertanyaanku, seberapa sering kau menghabiskan waktu dengan anak-anakmu? Kau contoh yang sangat buruk bagi warga Afro-Amerika di negara ini.”

Nick Cannon dan Mariah Carey.

Lainnya mengatakan, “Uh, apa?? Tujuh anak? Kemana saja aku selama ini? Setahuku, dia hanya punya anak kembar dari Mariah Carey. Hei, bukannya Amerika lockdown ya? Kenapa Nick Cannon bisa punya anak sebanyak itu?”*

Baca juga: Bungkam soal Isu Perceraian, Istri Jonathan Frizzy: Aku Baik-baik Saja

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini