Share

Reaksi Ria Ricis Tinggalin Baby R yang Masih Berumur 2 Minggu

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Minggu 07 Agustus 2022 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 33 2643500 berumur-2-minggu-baby-r-ditinggal-ria-ricis-dan-teuku-ryan-EXukNoWVAw.jpg Ria Ricis dan Teulu Ryan. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - Artis sekaligus YouTuber, Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan bagikan momen bepergian tanpa buah hati mereka yang dipanggil Baby R. Itu menjadi perdana mereka tidak membawa sang anak sejak lahir pada 26 Juli lalu.

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Ria Ricis di Instagram. Di situ, terlihat momen Ria Ricis dengan sang suami hendak pergi mengendarai mobil. Sementara itu, Teuku Ryan dalam video meminta maaf kepada sang anak karena tidak bisa membawa.

Butuh Hiburan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tinggalkan Baby R yang Masih Berumur 2 Minggu. (Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan/Okezone).

Butuh Hiburan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tinggalkan Baby R yang Masih Berumur 2 Minggu. (Foto: Ria Ricis dan Teuku Ryan/Okezone).

"Maaf ya dek enggak kita bawa," tulis Teuku Ryan dalam keterangan unggahan, dikutip pada Minggu (7/8/2022).

Bukan tanpa alasan, Teuku Ryan rupanya tak ingin kesehatan sang anak terganggu jika harus ikut kedua orang tuanya bepergian.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Selain itu, mereka juga menghabiskan waktu berdua setelah lelah melewati proses kelahiran hingga mengurus sang anak.

Sebagai informasi, Ria Ricis melahirkan anak pertama mereka yang sampai saat ini dipanggil Baby R pada 26 Juli lalu. Adapun sang selebgram melahirkan anak pertamanya dengan proses caesar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini