Share

D'Masiv Bakal Gelar Tur di Amerika Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 205 2648374 d-masiv-bakal-gelar-tur-di-amerika-tepat-di-hari-kemerdekaan-indonesia-yang-ke-77-tMCftsDg43.jpg D'Masiv (Foto: Okezone)

GRUP band D'Masiv akan menggelar tur di Amerika Serikat bertepatan dengan momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Rencananya, Rian, Rama, Rai, Kiki, dan Wahyu, bakal berangkat ke Negeri Paman Sam dan menggelar D'Masiv Time American Tour 2022 pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Rian menyebut bahwa segala persiapan terkait konser mereka telah rampung. Bahkan ia menyebut jika pesawat yang akan membawa mereka ke Amerika Serikat akan lepas landas pada pukul 14.00 WIB.

"Ini bagaikan mimpi-mimpi kita, kita pengin D'Masiv bisa keliling dunia. Alhamdulillah, tepat hari kemerdekaan kita berangkat ke Amerika. Pesawatnya jam 2 siang," kata Rian, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

Rian menganggap bahwa tur bersama bandnya ke Amerika sebagai sebuah kehormatan untuk membawa nama Indonesia. Sekaligus menjadi bagian dari perjalanan D'masiv selama 20 tahun berkarya.

D'Masiv

"Jadi kita membawa nama Indonesia ke Amerika. Sebuah kebanggan dan kehormatan juga," kata pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini.

"Ini juga jadi salah satu perjalanan yang akan kita kemas di 20 tahun D'Masiv," lanjutnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Lebih lanjut, D'Masiv ternyata sudah mempersiapkan turnya dengan menyewa event organizer di Amerika. Rencananya, rangkaian tur yang disponsori RamenYA ini akan berkeliling di 8 titik, dimulai pada 19 Agustus mendatang.

"Memang kita kebetulan menyewa EO di sana. Jadi EO nya memang punya perusahaan di sana. Mereka punya izin. Dan alhamdulillah semua sudah beres," kata Rian.

Rian dan kawan-kawan sudah melakukan berbagai persiapan sejak sebulan silam demi kelancaran rencana besar mereka. Rasa gugup juga dirasakan para personelnya karena mereka harus lebih mandiri ketika manggung di luar negeri.

"Deg-degan pastinya karena di sana kita membawa tim kecil ya. Di sana kita check sound sendiri ya. Buat kita itu satu hal yang seru sih," ujar Rian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini