Share

Viral, Kepala Lady Gaga Dipukul Penggemar saat Konser

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Senin 15 Agustus 2022 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2647829 viral-kepala-lady-gaga-dipukul-penggemar-saat-konser-XTdpE9QdY0.jpg Lady Gaga. (Foto: Instagram/@ladygaga)

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga. Dia mendapat perlakuan tidak senonoh saat menggelar konser pada Minggu, 14 Agustus lalu, seorang fans memukul kepalanya saat konser. 

Dilansir dari cinemablend, Lady Gaga kembali menggelar konser tur "The Chromatica Ball" yang semula dijadwalkan pada tahun 2020, tapi terpaksa diundur karena pandemi COVID-19.

Viral, Kepala Lady Gaga Dipukul Penggemar saat Konser. (Foto: Lady Gaga/Instagram/ladygaga).

Viral, Kepala Lady Gaga Dipukul Penggemar saat Konser. (Foto: Lady Gaga/Instagram/ladygaga).

Insiden tidak mengenakkan itu diketahui dari salah satu video yang beredar di media sosial Twitter. Di sana diperlihatkan pelantun "Monster" itu manggung di Toronto membawakan lagu "Hold My Hand" dari Top Gun: Maverick.

Namun dalam pertunjukan itu, sontak seseorang memukul kepalanya dengan benda terbang dari kerumunan. Kendati begitu, pemenang Oscar itu profesional, melanjutkan penampilannya seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Diketahui, bukan hanya Lady Gaga yang mendapati perlakuan tidak enak dari penggemar saat konser. Sebelumnya, penyanyi asal Kanada, Justin Bieber pun pernah mengalami hal serupa.

Sebagai informasi, Lady Gaga akan melanjutkan tur "The Chromatica Ball" pada 17 September mendatang di Miami dengan konser terakhirnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini