Share

Icha Christy dan Putri Isnari Perdengarkan Single Baru di RDI Livekustik

MNC Media, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 205 2648196 icha-christy-dan-putri-isnari-perdengarkan-single-baru-di-rdi-livekustik-SJFeYOkY2I.jpg RDI Livekustik. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - RDI resmi mengumumkan pergantian nama salah satu program andalannya, dari Twitkustik menjadi RDI Livekustik. Digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 19 Juli silam, program ini berlangsung seru dengan menghadirkan dua penyanyi muda, Icha Christy dan Putri Isnari.

RDI Livekustik merupakan acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh sobat RDI. Tidak hanya di radio saja, RDI juga mengajak masyarakat untuk menikmati musik secara langsung melalui program RDI Livekustik yang digelar di Anjungan Sarinah. 

Acara ini selalu menghadirkan deretan penyanyi berbakat dan populer yang akan menampilkan karya-karya terbaiknya. Hal ini selaras dengan tujuan RDI yang ingin pendengarnya tidak hanya menikmati lagu dari radio saja namun juga secara langsung. 

Kali ini, Icha Christy dan Putri Isnari sukses menggoyang Anjungan Sarinah dengan deretan tembang terbaik mereka. Panggung dibuka oleh Icha yang menyanyikan lagu Sayang. Dia kemudian  memperdengarkan lagu terbarunya, Terbaik Untukmu.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang merasa dirinya tidak sempurna, namun berusaha memberikan yang terbaik kepada pasangannya. Selanjutnya, ada Putri Isnari yang juga meramaikan Anjungan Sarinah lewat lagu Berbisik dan Pecah Seribu.

Dalam lagu terbarunya, Berbisik, Putri bercerita tentang sepasang kekasih yang sama-sama memiliki rasa gengsi untuk mengungkapkan suatu hal satu sama lain. Menariknya, video musik lagu tersebut berhasil ditonton lebih dari 3,5 juta kali di YouTube.*

BACA JUGA: Syazwan Shuhaimi hingga Goliath Band Ramaikan Twitkustik RDI

BACA JUGA: 4 Fakta Reza Arap Pindah Agama, Sempat Jadi Atheis hingga Berlabuh ke Budha

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini