Share

Nathalie Holscher Minta Riesca Rose Buka Blokir Instagram: Katanya Mau ngobrol Banyak

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 13 Agustus 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 33 2647248 nathalie-holscher-minta-riesca-rose-buka-blokir-instagram-katanya-mau-ngobrol-banyak-GhO6XNRoic.jpg Nathalie Holscher (Foto: IG Nathalie Holscher)

JAKARTA - Riesca Rose sempat dituding sebagai selingkuhan Sule. Tudingan itu berawal dari unggahan Nathalie Holscher yang mengatakan bahwa akun Instagramnya telah diblokir oleh Riesca Rose.

Terkini, Nathalie Holscher dan Riesca Rose akhirnya dipertemukan lewat panggilan video. Saat itu Riesca Rose tengah menjadi bintang tamu program acara Rumpi di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu oleh Feni Rose.

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher yang tampak berada di dalam mobilnya pun menyapa Riesca Rose dengan ramah. Dalam video call itu Nathalie juga meminta agar penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu membuka blokirannya.

"Riesca kenapa aku di-block? dibuka aja dong block-nya katanya mau ngobrol," kata Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube, Sabtu (13/8/2022).

Permintaan janda satu anak itu pun langsung diiyakan oleh Riesca Rose. Ia siap berbicara panjang lebar dengan mantan istri Sule mengenai kabar perselingkuhan yang saat ini sedang menjadi perbincangan publik.

"Iya Bun, siap Bun. Nanti aku buka dan kita ngobrol," jawab Riesca Rose.

Perempuan bernama Riesca Rossianna itu juga meminta maaf lantaran telah memblokir akun Instagram dan kontak Nathalie Holscher.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Riesca mengalami dampak yang sangat signifikan usai dituding jadi selingkuhan Sule.

"Sorry ya Bun, karena kejadian kemarin aku jadi dihujat netizen. Aku jadi ngerasa kalian yang ribut aku yang bangkrut," tegas Riesca Rose.

Tak bisa dipungkiri bahwa isu tersebut membuat image Riesca Rose menjadi jelek. Alhasil beberapa pekerjaan pun hilang begitu saja, seiring dengan gosip perselingkuhan itu.

Namun Riesca Rose berkali-kali telah membantah bahwa dirinya bukanlah selingkuhan Sule.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini