Share

Sibuk Kerja, Begini Cara Nathalie Holscher Bagi Waktu untuk Baby Adzam

Melati Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 33 2647147 sibuk-kerja-begini-cara-nathalie-holscher-bagi-waktu-untuk-baby-adzam-TOaQGbrFdn.jpg Nathalie Holscher dan Baby Adzam. (Foto: Instagram/@nathalieholscher).

JAKARTA - Semenjak memutuskan minggat dari rumah Sule, Nathalie Holscher menjadi tulang punggung bagi anak semata wayang dan adik-adiknya. Beginilah ternyata caranya membagi waktu antara bekerja dan untuk anak.

Lewat perbincangan dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir, Nathalie mengatakan sengaja mengosongkan dua hari agar bisa bersama sang anak.

 Sibuk Kerja, Begini Cara Nathalie Holscher Bagi Waktu untuk Baby adzam. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

Sibuk Kerja, Begini Cara Nathalie Holscher Bagi Waktu untuk Baby adzam. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

"Kalau aku setiap seminggu ada dua hari aku kosongin untuk Adzam" ujar Nathalie, dikutip dari YouTube TS Media, pada Sabtu (13/8/2022).

 BACA JUGA:Dijodohkan dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher Beri Reaksi Tak Terduga

Di samping dua hari yang diberikan khusus untuk Adzam, dia juga kerap memboyong sang anak ke lokasi syuting. Hal ini dilakukan dalam kondisi Adzam tidak rewel.

"Misal syuting atau pergi pergi kalau Adzam lagi enak aku ajak terus," lanjutnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Menjalani sejumlah pekerjaan dan harus mengurus anak tak dijadikan beban oleh Nathalie. Baginya, Adzam justru menjadi sumber penghilang rasa lelah.

"Mau kerja apapun udah lihat anak jadi beda. Kalau capek, lihat anak lagi capeknya hilang," kata Nathalie.

Di sisi lain, kehadiran Adzam juga tak membuat Nathalie merasa repot. Pasalnya, dia sudah terbiasa mengurus dua adik perempuannya sejak dulu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini