Share

Reaksi Menohok Nathalie Holscher, Disebut Tak Bersyukur Adzam Dapat Nafkah Rp25 Juta per Bulan

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 33 2647189 reaksi-menohok-nathalie-holscher-disebut-tak-bersyukur-adzam-dapat-nafkah-rp25-juta-per-bulan-7ycaGSiZg3.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher).

JAKARTA - Nathalie Holscher disebut tak bersyukur terkait uang sejumlah Rp 25 juta yang diberikan Sule sebagai nafkah untuk anak semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna. Menanggapi itu, dia memberi tanggapan menohok.

Perihal itu, Nathalie mengaku tak pernah meminta dan menuntut apapun selama menikah dengan Sule. Begitu juga dia tidak pernah meminta kembali apa yang dia kasih sebelumnya.

 Reaksi Menohok Nathalie Holscher, Disebut Tak Bersyukur Adzam Dinafkahi Rp 25 Juta per Bulan. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

Reaksi Menohok Nathalie Holscher, Disebut Tak Bersyukur Adzam Dinafkahi Rp 25 Juta per Bulan. (Foto: Nathalie Holscher/Instagram/@nathalieholscher).

Dia mengaku sangat bersyukur dengan uang Rp25 juta yang sempat disebut-sebut pihak Sule, karena menurutnya uang itu merupakan bentuk tanggung jawab mantan suaminya itu untuk anaknya, Adzam.

 BACA JUGA:Sibuk Kerja, Begini Cara Nathalie Holscher Bagi Waktu untuk Baby Adzam

"Selama saya menikah tidak pernah sedikitpun saya merepotkan dan meminta, semua saya lakukan atas dasar cinta baik apa yang saya pernah kasih atau pihak sana yang pernah kasih ke saya, apa yang pernah saya kasih saya ikhlas dan tidak pernah meminta kembali," ujar Nathalie, melalui story di akun Instagramnya, @nathalieholscer, Sabtu, (13/8/2022).

Dia menegaskan bahwa sangat bersyukur ketika Sule sebagai ayah menjalankan tugasnya menafkahi Adzam.

"25 jt itu nominal yang dilontarkan dari pihak sana untuk adzam, dan saya sangat bersyukur karena itu adalah tanggung jawab seorang bapak untuk anaknya," lanjutnya.

Lebih lanjut Nathalie membeberkan sejumlah kesepakatan antara dirinya dengan Sule saat telah memutuskan untuk bercerai. Salah satunya terkait harta gono-gini yang dimiliki kedua belah pihak.

"Setelah bercerai sudah ada kesepakatan dari kita berdua, rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum pernah saya tempati sampai sekarang), mobil alphard (kado yg diberikan setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil mazda (mobil saya dulu, di tukar tambah menjadi mazda)," tuturnya.

Nathalie kembali menegaskan, bahwa tudingan miring yang menyebutnya hanya mengincar harta Sule selama menikah adalah tidak benar.

"Saya menikah untuk mencari kebahagiaan bukan mencari harta jadi kalau masalah itu diperebutkan silahkan ambil kembali," ungkap Nathalie.

Dia mengaku selama ini sabar dan mencoba menguatkan iman, lantaran takut murka dan justru akan menceritakan kejadian sebenarnya terkait penyebab kandasnya hubungan rumah tangganya dengan Sule.

"Bismillah saya bisa kuatkan iman saya, saya takut saya murka dan saya ceritakan apa yang sebenarnya terjadi, saya hanya ingin bercerai dengan baik-baik saja karena sampai kapanpun saya akan bertemu karena ada anak," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini