Share

Pisah dari 2 Putranya, Donna Agnesia Ungkap Hal yang Buat Sedih

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645584 pisah-dari-2-putranya-donna-agnesia-ungkap-hal-yang-buat-sedih-61gHwHdYOZ.jpg Donna Agnesia (Foto: Instagram)

ARTIS Donna Agnesia terpaksa harus berpisah jauh dari dua buah hatinya, Lionel Nathan Sinathrya serta Diego Andres Sinathrya. Hal itu dikarenakan kedua anak laki-lakinya harus menempuh pendidikan sepakbola di Prancis.

Sebagai ibu, istri dari Darius Sinathrya ini mengaku sering kali merasa sedih saat berada jauh dari anak-anaknya. Apalagi jika keduanya mengabarkan soal kondisi sakit atau cedera.

"Yang paling worry adalah ketika anak telepon (bilang) 'mama aku sakit, mama aku cedera'. Karena kita terpisah jarak dan waktu yang cukup jauh, nggak mungkin juga aku langsung terbang ke sana," kata Donna.

Apalagi menurutnya, Lio, sang putra sulung termasuk orang yang sering menahan sakit. Donna pun memberi pengertian kepada sang anak agar berkata jujur dengan kondisinya kepada orang di sana.

Donna Agnesia

"Karena Lio tuh termasuk anak yang tahan sakit, kadang nggak mau ngomong. Jadi selalu aku kasih tahu kamu harus bilang apa yang kamu rasain sakit atau apa," ujar Donna.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Kita selalu ngingetin dia bahwa harus berani ngomong karena kan jauh papa mama nggak bisa lihat secara langsung," lanjutnya.

Untunglah semuanya bisa berjalan lancar karena sekolah tersebut sudah memfasilitasi semua urusan kesehatan siswanya. Anak-anak Donna pun sehat dan bisa kembali aktif latihan sepakbola, mengejar cita-cita mereka.

"Puji Tuhan semua berjalan selalu. Ketika dia sakit pun akhirnya kita bisa hadapi. Karena semua ada asuransi segala macam, dia bisa sembuh, bisa latihan lagi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini