Share

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Pamer Foto Bareng Fabio Quartararo di Mandalika

Kevi Laras, MNC Portal · Minggu 20 Maret 2022 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564764 donna-agnesia-dan-darius-sinathrya-pamer-foto-bareng-fabio-quartararo-di-mandalika-d6QBK3YID1.jpeg Donna Agnesia, Darius Sinathrya, dan Fabio Quartararo (Foto: Instagram/ @dagnesia)

JAKARTA- Donna Agnesia mengunggah foto dengan pembalap MotoGp Fabio Quartararo di Instagram @dagnesia. Tidak hanya sendiri, dalam foto tersebut juga tampak suaminya, Darius Sintahrya. 

Dalam kesempatan itu, Donna dan Darius datang ke Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan pagelaran MotoGP Mandalika 2022. Donna merasa senang karena bisa berkesempatan untuk berfoto dengan pembalap asal Prancis tersebut.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

"Cerita dari hari ke 2 Mandalika kemarin. Seneng banget kita dapat kesempatan bisa foto bareng Fabio Quartararo yang di Mandalika MotoGP kali ini mendapatkan pole position," tulis Donna Agnesia sebagai keterangan, Minggu (20/3/2022).

Lebih lanjut, Donna Agnesia mengungkapkan fakta terbaru. Melalui tulisannya, ternyata Fabio Quartaro merupakan salah satu penggenar klub sepak bola asal Italia yaitu Juventus.

"Katanya dia (Fabio Quartararo) fansnya Juventus lho. Maaf ya Darius Sinathrya," ungkap Donna.

Donna mengaku sangat antusias menyaksikan pertandingan balapan MotoGP di Mandalika. Dia berharap agar pertandingan tidak dibatalkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Semoga beruntung untuk balapannya Fabio. Kami semua menunggu kapan balapan akan dimulai karena hujan yang lebat. Semoga ini tidak akan dibatalkan," katanya lagi.

Unggahan istri Darius Sinathrya itu lantas mendapat berbagai tanggapan dari para warganet. Tidak sedikit dari mereka yang juga penggemar Fabio dan Juventus

"Keluarga penggila sepak bola juara. Kompak selalu dan selalu kompak," tulis warganet. 

"My favorite rider," sahut yang lain. 

"Juventino forza juve," tulis warganet lainnya. 

Fabio Quartararo diketahui mendapatkan tempat kedua dalam balapan MotoGP Mandalika Minggu, 20 Maret 2022. Sementara itu pembalap asal Portugal, Miguel Oliveira mencetak sejarah di Sirkuit Mandalika dengan menjadi juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini