Share

Darius Sinathrya Rela Keluarkan Kocek Dalam Agar Anaknya Bisa Sekolah Bola di Prancis

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645557 darius-sinathrya-rela-keluarkan-kocek-dalam-agar-anaknya-bisa-sekolah-bola-di-prancis-ssP8FrSLhn.jpg Darius Sinathrya keluarga (Foto: Instagram)

PASANGAN Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tampaknya sudah mengetahui betul bakat dan minat anak-anak mereka. Seperti yang baru-baru ini terjadi, keduanya telah melepas dua putra mereka, Lionel Nathan Sinathrya serta Diego Andres Sinathrya, untuk mengikuti sekolah sepakbola di Prancis.

Keduanya bahkan mengaku rela mengeluarkan kocek dalam demi masa depan anak-anaknya. Termasuk mengusahakan diri agar anak-anaknya bisa mendapatkan masa depan seperti yang mereka inginkan.

"Kalau kita sih buat masa depan anak-anak ya, itu tugas kita mempersiapkan, bantu mereka mendapatkan masa depan seperti yang mereka inginkan," ujar Darius ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Darius menilai apa yang dia lakukan merupakan kewajiban orangtua. Apalagi untuk menyediakan fasilitas terbaik kepada anak-anaknya.

Darius Sinathrya dan keluarga

Di samping itu, ia selalu percaya bahwa Tuhan akan selalu memberi jalan selama manusia mau berusaha melakukan yang terbaik.

"Sisanya kita serahkan sama Tuhan. Pasti Tuhan kasih jalan selama kita berusaha sungguh-sungguh dan kita juga mungkin sedikit-sedikit kita siapin dari mereka masih kecil, jadi ada tabungan pendidikan buat mereka bisa kita pakai. Tapi tetap harus berusaha lah," kata Darius.

Donna pun mengakui bahwa mereka memang cukup solid dalam urusan biaya pendidikan anak. Ia merasa campur tangan Tuhan mempermudah jalannya rezeki kepada mereka hingga mampu memberikan pendidikan terbaik pada anak-anak.

"Kita sadar banget bahwa itu enggak kecil tapi kita sudah siapin semuanya dan ternyata memang aku pikir semua sudah jalannya Tuhan dan pasti selalu ada aja rezekinya kalau kita memberikan untuk anak kita," beber Donna.

"Selain yang sudah kita siapkan rezeki-rezki baru pun ternyata ada. Jadi bersyukur banget bahwa kita bisa melewati satu tahun kemarin. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan supaya kita bisa kerja terus secara maksimal, usahanya juga terus berjalan lancar. Semua itu kita siapkan untuk masa depan anak-anak," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini