Share

Pasha Bujuk Semua Personel Ungu Terjun ke Dunia Politik

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 21 Juni 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 33 2615321 pasha-bujuk-semua-personel-ungu-terjun-ke-dunia-politik-43IGEwVCVn.jpeg Pasha Ungu. (Foto: Okezone)

BOGOR - Pasha Ungu ternyata ingin personel bandnya ikut terjun di dunia politik seperti dirinya. Dia bahkan sempat meminta mereka mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024.

"Saya membujuk mereka menjadi anggota Dewan. Jadi kita sama-sama bisa kampanye di 2024. Ini serius," ujar Pasha, ditemui di kawasan. Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022).

Pasha Ungu

Namun saat ini, hanya dia sendiri yang mantap dengan rencananya maju sebagai calon legislatif (caleg). Meski begitu, personel Ungu lainnya tak mempermasalahkan ambisinya di dunia politik tersebut.

"Kita sudah bicara di tahap saling mengerti satu sama lain. Saling memahami satu sama lain," kata mantan Walikota Palu ini.

Suami Adelia Wilhelmina ini menuturkan bahwa kesibukan setiap personel tak serta merta membuat band mereka jadi retak. Sebab mereka sudah berkomitmen untuk selalu kembali ke band Ungu.

"Kita sudah komitmen dengan kegiatan masing-masing. Ungu adalah rumah kita sebenarnya. Kemanapun kita beraktivitas silakan, tapi Ungu adalah rumah kita, tempat kita pulang untuk menjaga kekeluargaan yang sudah dibangun 25 tahun," lanjut pemilik nama asli Sigit Purnomo ini.

Pria 42 tahun tersebut juga memiliki misi lain dengan berpolitik. Dia mengaku ingin berkontribusi lebih untuk memberi manfaat secara nyata kepada masyarakat luas.

"Kalau ego saya sih lebih enak jadi musisi sebenarnya. Enggak perlu mikir. Tapi kan itu hanya untuk diri saya sendiri. Kalau di dunia politik, kita bisa berbuat untuk banyak orang. Bukan persoalan jabatan," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini