Share

Begini Cara Pasha Bagi Waktu dengan 7 Buah Hatinya

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 16 Juli 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2630490 begini-cara-pasha-bagi-waktu-dengan-7-buah-hatinya-uFNxMXyX2N.jpg Pasha Ungu (Foto: Okezone)

MUSISI Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, diketahui memiliki tujuh anak dari pernikahannya terdahulu, serta saat ini. Rupanya, hal itu tidak membuat suami dari Adelia Wilhelmina ini pusing untuk bisa memiliki waktu bersama anak-anaknya.

Vokalis Ungu ini mengatakan jika dirinya terbilang fleksibel untuk mengatur waktu liburannya bersama anak-anak. Apalagi di tengah kepadatannya di dunia hiburan dan terjun ke dunia politik beberapa waktu lalu, ia selalu memiliki waktu untuk berkumpul bersama anak-anak.

"Pastinya kalau bicara anak tidak ada tawar menawar, apapun yang kita lakukan ke anak, pastinya lebih baik," kata Pasha Ungu saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Kalau saya sifatnya fleksibel kalau kita enggak ada kegiatan ya, kita membagi waktu bersama anak-anak," lanjutnya

Pelantun Kekasih Gelapku ini membeberkan kalau kegiatan quality time bersama anak-anak baginya sangat penting sekali. Mengingat anak-anak harus merasakan liburan di tengah kegiatan sekolah maupun syuting seperti putra sulungnya Kiesha Alvaro.

Pasha Ungu dan istri

Tetapi mantan suami Okie Agustina ini mengaku kalau ia pun bersyukur anak-anaknya tidak banyak menuntut. Sehingga quality time dapat diatur dan disesuaikan dengan waktu senggangnya.

"Kalau kegiatan bareng anak-anak juga bisa gitu, kadang kalau kita susun di jauh-jauh hari tapi kesini liburan dua hari, tiga hari itu bisa," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Jadi anak-anak paham kesibukan papanya, kesibukan ibunya. Tidak terlalu nuntut juga tetapi kita selalu bilang quality time penting sekali, setidaknya satu bulan sekali lah," timpalnya.

Terlepas dari persoalan tersebut, Adelia Wilhelmina juga mengaku kalau hubungannya bersama anak sambungnya, Kiesha Alvaro terbilang baik. Lantaran mantan pramugari ini mengaku bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan Kiesha melalui chat dan menanyakan kabar.

"Kalau Kiesha sih hubungannya baik, kita juga sering WA-an kalau misalkan ada apa, lagi ngapain gitu. Kiesha konser juga biasanya ikut," tutur Adelia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini