Share

Via Vallen dan Chevra Yolandi Alami Insiden Mesin Pesawat Mati Saat Menuju Dubai

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644545 via-vallen-dan-chevra-yolandi-alami-insiden-mesin-pesawat-mati-saat-menuju-dubai-QMDJEAF87S.jpg Via Vallen dan Chevra Yolandi (Foto: Instagram)

PASANGAN suami istri baru, Via Vallen dan Chevra Yolandi baru saja selesai menikmati bulan madu mereka di Inggris. Akan tetapi, ada kejadian yang cukup menegangkan saat mereka hendak pulang dari Inggris menuju Jakarta.

Keduanya bahkan hanya bisa pasrah saat pesawat yang mereka tumpangi tiba-tiba mengalami insiden mati mesin. Bahkan selain merasa panik, mereka juga mengaku kepanasan lantaran menunggu pesawat yang tak kunjung berangkat meski sudah satu jam menunggu.

Momen tersebut bahkan dibagikan oleh Via dan Chevra melalui akun YouTube mereka. Kala itu, mereka tengah berada dalam pesawat dari London menuju Dubai untuk transit, sebelum akhirnya tiba di Indonesia.

Via Vallen dan Chevra Yolandi

"Tiba-tiba mesin pesawatnya mati, jadi ada masalah di mesin. Kita udah di dalam pesawat kurang lebih satu jam dan belum terbang juga, dan di sini itu panas," ujar Via Vallen sembari merekam suasana dalam pesawat.

"Gerah banget," timpal Chevra Yolandi.

Pelantun Meraih Bintang itu bahkan sempat mengungkap bahwa awalnya lampu pesawat sempat mati, sebelum akhirnya diberi tahu soal adanya masalah pada mesin. Kendati demikian, pasangan ini tetap sabar menunggu dan berharap pesawat tersebut akan membawa mereka dengan selamat sampai di tempat tujuan.

"Mereka bilang katanya ada masalah di mesin mereka lagi memperbaiki. Pada bertanya-tanya. Ya mudah-mudahan nggak ada apa-apa," jelasnya.

"Misalkan kita nunggu lama juga nggak apa-apa yang penting pesawat ini terbang dengan sehat. Terus kita bisa sampai dengan selamat yang penting itu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini