Share

Ari Lasso hingga Armand Maulana Komentari Debat Panas Antara Anji dan Marcel Siahaan

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 205 2644898 ari-lasso-hingga-armand-maulana-komentari-debat-panas-antara-anji-dan-marcel-siahaan-k9uc3gpM4c.jpg Ari Lasso (Foto: Okezone)

MUSISI Anji dan Marcel terlibat debat panas terkait transparansi royalti musik. Perdebatan tersebut bermula ketika Anji mencurahkan keresahannya kepada Lembaga Manajemen Kolektif (LMK) kinerjanya kepada musisi.

Ari Lasso rupanya ikut memantau perdebatan ini. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut kemudian menuliskan komentar menyentil di unggahan Anji. 

"Syuuuliiittt memang... kalo musisinya sendiri gk pernah kompak... #sedih," tulis Ari, dikutip pada Selasa (9/8/2022). 

Armand Maulana pun turut serta menuliskan komentarnya. Vokalis Gigi itu mendukung pernyataan Ari Lasso dan mengungkapkan pendapatnya sebagai musisi senior. 

"Gw setuju dgn @ari_lasso karena Alhamdulillah mungkin gw ama ari pemain yg udah dr thn 90an ngeliat..kelemahannya yaaa itu.. musisi selalu nggak kompak dari dulu," ujarnya. 

Ari Lasso

Armand berharap ada kemajuan di industri musik untuk para pelakunya semakin kompak. Utamanya bersatu untuk transparansi royalti dan kemajuan bersama. 

"Pdhl gw yakin semua pengen yg terbaik tp dipatahkan oleh ketidakkompakan. Berdoa suatu saat musisi kompak 1 suara untuk kemajuan musik & transparansi Aamiin," sambungnya. 

Seperti diketahui, kronologi Anji dan Marcel ribut di media sosial berawal dari unggahan Anji. Ia meluapkan keresahannya kepada Lembaga Manajemen Kolektif (LMK) tentang bagaimana lembaga itu membagikan uangnya kepada para musisi.

Di satu sisi, Marcell yang merupakan ketua umum Prisindo, LMK yang khusus bergerak dalam pengelolaan serta pendistribusian Hak-hak Pelaku Pertunjukan (Performing Rights), ternyata kurang setuju dengan pernyataan yang dilontarkan Anji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini