Share

Brisia Jodie Ogah Berteman dengan Mantan Pacar

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609032 brisia-jodie-ogah-berteman-dengan-mantan-GmxuLiiogM.jpg Brisia Jodie. (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

JAKARTA - Brisia Jodie enggan untuk menjalin pertemanan dengan mantan pacar. Apalagi jika dirinya sudah kembali memiliki kekasih.

Menurut dia, status mantan dan teman memiliki arti yang jauh berbeda. Dalam kehidupan wanita 26 tahun itu pun keduanya memiliki porsi masing-masing.

"Kalau aku punya pacar enggak bisa. Mantan ya mantan. Teman ya teman. Karena teman sama mantan kan beda porsi gitu loh," tuturnya dalam kanal YouTube TS Media, dikutip Jumat (10/6/2022).

Brisia Jodie

Dia mengaku bahwa keputusan tersebut bukan hanya untuk menjaga perasaan kekasihnya, tapi juga datang dari diri sendiri.

"Akunya juga enggak mau, jaga perasaan sih," kata dia.

Saat sepakat untuk mengakhiri hubungan, Jodie pun langsung tak lagi berkomunikasi dengan mantan kekasihnya. Oleh karena itu berteman dengan mantan merupakan hal yang tak mungking bagi dia. 

"Aku pasti kaya lost contact gitu kalau sudah (putus). Sudah otomatis langsung jauh," ucapnya.

Beberapa bulan lalu, Brisia Jodie dikabarkan putus dengan sang kekasih, Julian Jacobs. Padahal, mereka sudah berpacaran selama 2 tahun.

Menurut Jodie saat mengisi di sebuah program televisi swasta, keputusan berpisah itu diambil usai dia dan Julian bertengkar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini