Share

Ziva Ungkap Makna Album Perdana Bertajuk Magnolya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 205 2644257 ziva-ungkap-makna-album-perdana-bertajuk-magnolya-4Rx5dlX5h7.jpg Ziva Magnolya (foto: MPI)

JAKARTA - Ziva Magnolya telah merilis album perdananya yang bertajuk Magnolya. Bagi Ziva, album ini merupakan album yang spesial lantaran rilis setelah 2 tahun berkarier di industri musik Tanah Air.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh ini mengungkapkan makna di balik album Magnolya ini.

Ziva Magnolya

"Makna album Magnolya ini buat aku pribadi sebenarnya ini adalah identitas aku," ungkap Ziva Magnolya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Dalam album ini, ada beragam emosi yang tertampung di dalamnya. Mulai dari sedih, bahagia, senang, semuanya terangkum dalam album bertajuk 'Magnolya' ini.

"Bagaimana cara seseorang bisa merasakan, di lagu-lagu aku itu ada lagu yang sedih, lagu yang happy juga ada," ujar Ziva Magnolya.

Ziva Magnolya menerangkan bahwa setiap manusia kemungkinan besar mampu merasakan emosi di salah satu lagu dalam albumnya. Maka dari itu, ia menegaskan bahwa ini adalah album yang menunjukkan dirinya.

"Dan itu semua tuh menceritakan tentang kita semua tuh pasti merasakan, at least ada satu atau dua lagu yang bisa dirasakan dalam satu album aku itu. Jadi, aku merasa album aku itu adalah identitas aku," terang perempuan usia 21 tahun ini.

Sebagai informasi, album bertajuk Magnolya ini rilis di bawah naungan Universal Musik Indonesia. Terdiri dari delapan lagu terdahulu yaitu Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta, Kata-kata Harimu, Sampai Kapa, Terlukis Indah feat Rizky Febian, Peri Cintaku.

Adapun ketiga lagu sisanya berjudul Munafik, Bahagia? dan Pilihan yang Terbaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini