Share

Cerita Dua Sejoli Penjual Makanan dan Kuli Bangunan di Nikah Gratis Sah, Hanya di MNCTV

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 07 Agustus 2022 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 598 2643537 cerita-dua-sejoli-penjual-makanan-dan-kuli-bangunan-di-nikah-gratis-sah-hanya-di-mnctv-8rkK35Lr58.jpg Nikah Gratis Sah (Foto: MNCTV)

JAKARTA - MNCTV Konsisten menghadirkan Realiti Terbaru Nikah Gratis Sah, yang tayang pada Sabtu 16.15 wib dan Minggu 15.15 wib.

Nikah Gratis Sah, Reality yang menyatukan kisah cinta dalam pernikahan yang Sah, di Nikah Gratis Sah hari ini menceritakan tentang pasangan yang beruntung adalah Rosan dan Nurrohmah, seorang kuli bangunan dan penjual makanan kecil yang sudah menjalin asmara 5 tahun lamanya.

Nikah Gratis, Sah

Nikah Gratis Sah, berusaha mewujudkan mimpi kedua pasangan itu untuk membina rumah tangga yang sakina, mawaddah dan warrahmah, untuk melihat melihat bagaimana kesetiaan Nurrohmah ke pasangannya, ia pun di beri kejutan, Rosan didatangi vlogger perempuan cantik yang ingin membantunya angkat batu bata, agent pura-pura tangannya sakit dan Rosan membantu melihat tangannya, Nurrohmah datang dan cemburu melihat kekasihnya Rosan bersama perempuan cantik.

Kemudian mereka mendapatkan surprise dari Nikah Gratis..Sah dengan diberikan modal usaha jualan makanan dan juga minuman.

Bagaimanakah kelanjutan dari dua sejoli Ardi dan Nia? Saksikan program Nikah Gratis Sah hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini