Share

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Sepakat Tak Memiliki Momongan, Ini Alasannya

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 33 2643217 ririn-ekawati-dan-ibnu-jamil-sepakat-tak-memiliki-momongan-ini-alasannya-rycX0eLa4l.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: Instagram)

PASANGAN Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dikenal sebagai selebriti yang kompak dan kerap mencuri perhatian lantaran kemesraan mereka di media sosial. Berbagai kegiatan seru tak jarang mereka lakukan, mulai dari dinner romantis, traveling, hingga melakukan berbagai aktivitas ekstrim.

Memasuki usia pernikahan dua tahun, hingga saat ini Ririn belum juga dikaruniai momongan. Rupanya, pasangan ini memang sepakat untuk tidak menambah momongan.

"Kalau ditanya siapa yang nggak mau punya anak, kita berdua," ujar Ibnu Jamil seperti dikutip dari YouTube Daniel Tetangga Kamu, Sabtu (6/8/2022).

Rupanya kesepakatan ini sudah dibuat sejak keduanya belum menikah.

"Waktu sebelum menikah, pas dia bilang mau nikah sama aku, aku bilang nggak mau punya anak yah, terus dia bilang, sama aku juga nggak mau," ucap Ririn.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Lebih lanjut, mereka memiliki alasan tersendiri hingga memutuskan untuk tidak ingin memiliki anak.

"Jadi memang kita berdua dari awal itu nggak mau punya anak kalau menikah. Kita mau fokus dengan anak yang sudah ada," jelas Ririn.

Sementara itu, Ibnu melanjutkan, menurutnya ketika dia menikah ingin masih terus merasakan momen berdua dengan Ririn seperti waktu pacaran.

"Waktu pas pacaran sama Ririn kok asik yah kita berdua nonton, makan, jalan, itu menyenangkan dan kita pengen rasa menyenangkan ini selalu ada, sampai menikah nanti rasa itu harus ada," jelas Ibnu.

"Tapi kalau kita nikah terus pengen punya anak rasa itu akan berkurang, dan konsentrasi atau fokus kita akan terbagi. Kalau sekarang anak ada sudah mulai besar, kerjaan, dan quality time kita harus ada. Jadi itu tujuan kita menikah," sambung Ibnu.

Hal senada juga dikatakan oleh Ririn, bahwa dia ingin terus bersama Ibnu sampai tua. Apalagi anak semakin besar dan memiliki kehidupan masing-masing, jadi pasangan ini ingin menghabiskan waktu bersama.

"Kita mikir juga kalau ada anak lagi umur 40 tahun, sementara kita masih saling mengenal, masih banyak hal yang aku nggak tau dari Ibnu, begitu juga dia. Dan kita mau fokus di sini dulu sama hubungan kita," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini