Share

Baikan dengan Anak Usai Pulang Umrah, Doa Ibnu Jamil Langsung Dikabulkan

Selvianus, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2641818 baikan-dengan-anak-usai-pulang-umrah-doa-ibnu-jamil-langsung-dikabulkan-f15kovBwiv.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: IG Ririn)

JAKARTA - Ibnu Jamil mengungkapkan perasaan sedihnya, ketika hadir dalam acara di YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, suami Ririn Ekawati sempat menangis, mengingat kembali kenang-kenangan ketika masih bersama mantan istrinya Ade Maya.

Saat itu, Ibnu Jamil menceritakan pengalaman tak menyenangkan, hingga tidak bertemu dengan sang buah hati, Dhofin.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

"Ya itu adalah rasa syukur dengan apa yang terjadi dalam hidup saya, segala sesuatu atau setiap orang punya masalah masing-masing, saya bercerita pengalaman yang saya alami," kata Ibnu Jamil saat ditemui di Kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Ibnu mengucapkan rasa syukur ketika sepulang dari Tanah Suci hubungan renggang dengan putranya Dhofin berangsur membaik.

Diketahui sebelumnya hubungan Dhofin renggang, pasca Ibnu Jamil memutuskan bercerai dengan Ade Maya. Peristiwa itu membuat hubungannya langsung berubah, bahkan pesan-pesan chat yang dikirim Ibnu tak satupun dibalas Dhofin.

"Alhamdulillah setelah pulang umrah kemarin doa kita diijabah, kita semua mulai dipersatukan lagi, saya dengan anak saya alhamdulillah punya hubungan yang sangat baik," jelas Ibnu

Melihat hubungannya telah membaik, pemain film Srimulat : Hill Mustahal, Babak Tarzan Pertama mengaku merasa bahagia. Menurut Ibnu kalau hubungan baiknya dengan Dhofin membaik. Berkat doa yang dipanjatkan selama berada di Tanah Suci, yang telah mempersatukan dirinya dengan putra kandungnya tersebut.

"Lumayan, antara dua hingga tiga tahun. Sebelum kenal Ririn. (Komunikasi) bagus, sekarang alhamdulillah good," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini