Share

Interaksi Manis Ghea dan RZD Nyanyikan Lagu Purple Raincoat Secara Live

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 205 2643194 interaksi-manis-ghea-dan-rzd-nyanyikan-lagu-purple-raincoat-secara-live-IqxJ5Q2UnX.jpg Ghea Indrawari dan RZD duet. (Foto: YouTube/Ghea Indrawari)

JAKARTA - Penyanyi Ghea Indrawari menggaet Reza Darmawangsa alias RZD menyanyikan Purple Raincoat dalam event Ghea Intimate Showcase 2022. Tembang kolaborasi dalam bahasa Inggris tersebut dirilis RZD, pada 10 Januari silam.

Diciptakan sendiri oleh RZD, lagu Purple Raincoat berkisah tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan perempuan yang memakai jas hujan ungu. Namun, perempuan itu menghilang dari pandangannya dan membuat dia penasaran. 

Laki-laki itu kemudian datang kembali ke tempat pertama mereka bertemu dan berharap bisa bertemu kembali dengan perempuan tersebut. Dari video penampilan mereka yang diunggah Ghea di YouTube keduanya terlihat nyaman satu sama lain. 

Sesuai tema lagu Purple Coat, aksi panggung Ghea dan RZD pun layaknya pasangan kekasih yang sedang jatuh cinta. Mereka berdiri berhadapan dan menyanyikan lagu tersebut dengan vokal yang menyatu apik. Penampilan keduanya pun disambut riuh para penonton. 

Video penampilan Ghea dan RZD itu pun ramai dikomentari warganet. "Senang banget bisa menonton live (penampilan) mereka berdua saat itu," tutur akun Nabilah Maharani dikutip dari kolom komentar channel YouTube Ghea Indrawari, pada Sabtu (6/8/2022). 

Video live performance Ghea dan RZD membawakan lagu Purple Raincoat bisa ditonton lewat channel YouTube pribadinya, Ghea Indrawari.*

BACA JUGA: Kisah Cinta Usai, Ghea Indrawari Rilis Berjalan Meninggalkanmu

BACA JUGA: Sempat Mualaf dan Berhijab, Marcella Simon Kembali Masuk Kristen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini