Share

Ria Ricis dan Teuku Ryan Akhirnya Ungkap Nama Baby R

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642962 ria-ricis-dan-teuku-ryan-akhirnya-ungkap-nama-baby-r-ZTJ1nVRd6Y.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Ravie/MPI)

PASANGAN Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara akikah untuk putri pertamanya yang lahir 26 Juli 2022 kemarin. Pada Jumat, 5 Agustus 2022, pasangan ini secara resmi akhirnya memperlihatkan wajah sang putri dan juga memberitahu nama lengkap dari anak perempuannya.

Diberi nama Cut Raifa Aramoana, kepada awak media, Teuku Ryan pun antusias menjelaskan arti dari nama baby R.

"Cut itu marga aku dari Aceh ya. Raifa sebuah kebaikan kita bijaksanaan Insha Allah akan baik, Aramoana jalan kecil menuju kebaikan, Aramoana dia itu kan orang-orang baik," ujar Teuku Ryan di acara akikah baby R, yang berlangsung di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tak ketinggalan, Ria Ricis juga menambah penjelasan tentang arti dari nama buah hatinya. Pemilik nama asli Ria Yunita tersebut berharap nama anaknya bisa menjadi sumber kebaikan bagi sang anak di kemudian hari.

"Cut itu diambil dari suami, Raifa itu kita ambil dari agama islam tentunya artinya kebaikan kebijaksanaan insya allah serba baik. Aramoana kita ambil dari bahasa Polinesia artinya jalan kecil menuju lautan," jelas Ria Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Karena ibu bapaknya suka main di laut jadi harapan kami anak kami suka main di laut," imbuhnya.

Teuku Ryan pun menegaskan buah hatinya memiliki nama panggilan khusus.

"Dipanggilnya Moana," jelas Teuku Ryan.

Sebelumnya, putri pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan ini kerap dipanggil baby R. Adik kandung Oki Setiana Dewi itu pun memiliki alasan tersendiri terkait panggilan buah hatinya itu.

"Mengapa kita sebut baby R nama depanya R, Raifa dan memang harapan kita bapaknya R ibunya R anaknya juga R," beber Ria Ricis.

"Ternyata panggilan Moana lebih lucu aku juga nonton kartun Moana, anak laut juga jadi panggilannya Moana," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, acara akikah putri Ricis dan Ryan berlangsung dengan dihadiri keluarga besar dari kedua pihak. Bahkan acara tersebut berlangsung cukup khidmat dan dipenuhi dengan kebahagiaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini