Share

Ria Ricis Beberkan Perbedaan Setelah Melahirkan Anak Pertama: Udah Bisa Pakai Parfum

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642657 ria-ricis-beberkan-perbedaan-setelah-melahirkan-anak-pertama-udah-bisa-pakai-parfum-zuji7Z0izY.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

YOUTUBER Ria Ricis baru saja melahirkan anak pertamanya, buah cintanya dengan Teuku Ryan. Berjenis kelamin perempuan, Ria Ricis diketahui melahirkan pada 26 Juli 2022 kemarin melalui operasi caesar.

Wanita 27 tahun ini tentunya merasakan adanya beberapa perbedaan sebelum dan setelah melahirkan. Saat ditanya apa perubahan setelah melahirkan dan ketika hamil, Ricis pun menjelaskannya secara detail satu persatu yang dia rasakan.

“Perubahannya yang pertama tentu bentuk badan pasti berubah karena waktu hamil gede di perut ada yang nongol. Kalo sekarang tentu udah balik kayak gadis,” kata Ricis, YouTube Ricis TV, Jumat (5/8/2022).

Selain perubahan bentuk badan dia juga merasakan perubahan hormon dan adanya perbedaan kebiasaan. Sebab, pada saat hamil dirinya lebih cuek masalah penampilan, berbeda dengan dirinya setelah melahirkan, yang kini jauh lebih rapi.

“Terus sesudah melahirkan lebih happy lagi, udah bisa pakai parfum. Aku selama 9 bulan tidak pernah pakai parfum, udah pake jam tangan, udah mulai OOTD-an. Kemaren waktu selama hamil nggak tuh, kayak ya udah bodo amat,” ucapnya.

Ria Ricis

Kemudian Ricis juga merasakan perbedaan dalam hal makanan, dimana dirinya jadi lebih banyak makan setelah melahirkan buah hatinya. Bahkan lebih sering karena rasa lapar.

“Kalo dulu makan tidak sesering sekarang, sekarang sejam sekali bisa makan berat, bahkan nggak kenal waktu," ujarnya.

"Tengah malam, dini hari aku bisa makan nasi goreng, nasi padang semuanya, kalian tau nggak aku laparnya 10 kali lipat dibanding hamil gede. Sekarang laper banget parah,” tuturnya.

Ibu satu anak ini pun mengungkapkan perubahan yang terakhir adalah statusnya yang berubah menjadi istri sekaligus ibu dari satu anak.

“Dan status, kalo dulu cuma istri, ibu hamil, sekarang istri dan ibu dari satu anak,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini